45

62 5 0
                                    

  [Kultivasi meningkat seratus tahun]

  [Nama: Chen An]

  [Kultivasi: Jiwa Baru Lahir tingkat kedelapan]

  Apakah kamu sedang hamil sekarang?

  Sangat mendadak?

  Melihat pesan cepat yang tiba-tiba muncul di hadapannya, Chen An tidak bisa menahan diri untuk tidak tertegun sejenak.

  Melihat dia tertegun, Gu Xinyue tidak bisa tidak bertanya-tanya: "Suamiku, ada apa?"

  Chen An menarik napas dalam-dalam dan berkata: "Yue'er, aku punya kabar baik untuk diberitahukan kepadamu."

  "Kabar baik apa? Gu

  Xin Yue merasa sedikit berharap, tapi juga sedikit bingung.

  Chen An merenungkan suasana hatinya sejenak, mencoba yang terbaik untuk tidak terlalu bersemangat dan berkata, "kamu mungkin terkejut mengatakannya. Aku hanya merasakan bahwa kamu hamil melalui kesadaran spiritual saya. " "

  Hamil...hamil?"

  Murid Gu Xinyue langsung memperbesar, ekspresi wajahnya sedikit terkejut, seolah waktu telah berhenti, dan seluruh orang terhenti.

  Namun segera, dia dengan bersemangat meraih tangan Chen An dan bertanya, "Suamiku, apakah kamu bercanda? Apakah aku benar-benar hamil?"

  "Sungguh."

  Chen An tersenyum, tetapi terlihat sangat serius. .

  Setelah mendapat konfirmasi dari suaminya, Gu Xinyue begitu bersemangat hingga hampir pingsan.

  "Suamiku!"

  "Aku hamil!"

  "Akhirnya aku hamil!"

  "Aku akan menjadi seorang ibu!" "   Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum

    Chen An memeluknya, menepuk punggungnya dengan lembut dan berkata,   "Baiklah, kamu akan menjadi seorang ibu."   

"Kamu kemudian dapat memberi nama sendiri pada anak itu, menyusui anak itu, dan tidur dengan anak itu setiap malam. , dengarkan kepada anak yang memanggilmu ibu, bukan ibu Gu."   

"Yue'er, terima kasih atas kerja kerasmu."   

"..."   

Para istri dan anak perempuan di luar dengan cepat tertarik dengan pergerakan di dalam ruangan.   Mereka semua mendengar tangisan samar Gu Xinyue, mengira sesuatu yang buruk telah terjadi, dan berdiri di luar pintu untuk menanyakan situasinya.   

"Yue'er, ada apa denganmu? Apakah seseorang bernama Chen menindasmu? "  

 Wen Zhiyun adalah orang pertama yang tiba. Dia berdiri di luar pintu dan mengetuk pintu untuk bertanya.   

Shen Qingyi, yang datang setelahnya, bertanya dengan suara yang lebih lembut: "Yue'er, apa yang terjadi?"

"Aku, aku baik-baik saja, aku sangat bahagia."

Gu Gu keluar dari kamar. Suara Xin Yue tercekat. dengan isak tangis, dan anehnya terdengar menyedihkan.   

Tak lama kemudian, Song Huaying dan Jiu Ji juga tiba, keduanya membawa putri mereka.   

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang