Tiga istri dan selir lainnya melihat Gu Xinyue tiba-tiba terlihat aneh, dan buru-buru bertanya ada apa?
Gu Xinyue sedikit mengernyit dan berkata: "Semua kekuatan spiritual di tubuhku telah diserap oleh gelang batu dasar laut di tanganku ini. Baik itu kekuatan kesadaran spiritualku atau persepsi panca inderaku, semuanya telah jatuh ke keadaan manusia fana."Kemudian ketika mereka bertiga mendengar ini, mereka merasa luar biasa.
Setelah itu, mereka semua bergantian mencoba.
Hasilnya seperti yang dibayangkan, begitu bersentuhan dengan gelang batu dasar laut, kekuatan spiritual dalam tubuh akan tersedot seketika, dan kekuatannya akan berkurang hingga tahap fana.
Menanggapi hal tersebut, para istri dan selir terkejut namun juga sedikit lega.
Dengan batu menara laut ini, rubah betina kecil itu ditakdirkan tidak akan bisa membuat masalah apapun dalam keluarga ini.
Meski begitu, beberapa orang masih mewaspadai Jiu Ji.
Jiu Ji kehabisan kekuatan spiritualnya, tetapi tidak otaknya.
Siapa yang tahu kalau rubah betina kecil ini akan membuat kekacauan di rumah ini dengan kata-katanya yang menggoda?
Bagaimanapun, vixen identik dengan "licik" dan "menyihir" dan terkenal kejam.
Suamiku, Batu Menara Laut ini terlalu menakutkan.Itu hanyalah musuh bebuyutan para kultivator.Shen
Qingyi merasakan tubuhnya telah terkuras energi spiritual, wajahnya dipenuhi rasa tidak percaya dan sedikit kekhawatiran yang terlihat jelas.
Chen An tahu apa yang dia khawatirkan dan menjelaskan kepadanya: "Batu Hailou ini menakutkan, tetapi terornya hanya ditujukan kepada kultivator yang budidayanya di bawah Yuanying. Pada level Yuanying ke atas, Batu Hailou ini tidak akan berfungsi lagi . "
"Aku mengerti, terima kasih suami karena telah memperjelas keraguan saya."
Shen Qingyi mengucapkan terima kasih seperti biasa, masih mempertahankan sikap pahlawannya yang dulu.
Chen An bercanda: "kamu dan Aku adalah suami dan istri, bagaimana kami bisa berterima kasih? Jika kamu benar-benar ingin berterima kasih kepada saya, tunggu saja sampai kamu berada di tempat tidur pada malam hari untuk berterima kasih padanya. "
Sebelum Shen Qingyi dapat menjawab, Wen Zhiyun selanjutnya pintu berkata dengan kasar Dia memelototi Chen An dengan tajam dan berkata dengan nada yang sangat tidak puas: "Kedua putrinya masih di sini, bisakah kamu lebih serius?"
Chen An dengan cepat mengakui kesalahannya, tetapi dia akan berani melakukannya lain kali.
Wen Zhiyun gemetar kedinginan.
Setelah dengan senang hati menggoda selir tsundere.
Chen An menarik Jiuji ke belakangnya dan secara singkat memperkenalkan istri dan putrinya kepadanya.
"Namanya Song Huaying. Dia berumur dua puluh satu tahun. Dia adalah istri pertamaku. Dia melahirkan seorang putri bernama Chen Yuejian. Dia berumur empat tahun tahun ini. " "
Namanya Gu Xinyue. Dia berumur dua puluh -lima tahun. Dia adalah istri kedua saya."
"Namanya Wen Zhiyun. Dia berumur empat puluh dua tahun. Dia adalah istri ketiga saya. Dia melahirkan seorang putri bernama Chen Yike, yang berusia dua tahun tahun ini ." "
Namanya Shen Qing. Yi, dia berusia lima puluh tujuh tahun ini dan dia adalah istri keempat saya." "
Dari segi usia, mereka semua adalah saudara perempuan kamu. Itu tergantung pada apa yang kamu sebut diri kamu di masa depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...