57

45 4 1
                                    

Istana Naga hampir habis?
  Mendengarkan transmisi suara Long Biqiong, Chen An sangat terkejut.

  Dia segera menjawab: "Apa yang terjadi, tolong jelaskan kepada Aku secara kasar."

  Long Biqiong dengan cepat menjawab: "Senior Chen, Aku tidak tahu, Aku tidak tahu apa yang terjadi!"

  "Serangga telah merangkak keluar dari banyak monster laut di Istana Naga. Serangga yang merangkak keluar akan merangkak ke tubuh monster laut lainnya dan menjadi parasit pada mereka. Kemudian monster laut ini akan menjadi gila dan menyerang makhluk di sekitarnya tanpa memandang teman atau musuh!"

  Sekarang seluruh Istana Naga berada dalam kekacauan , dan banyak monster laut telah mati!"

  Long Biqiong sangat bersemangat, dengan sedikit rasa takut di dalamnya.

  Setelah mendengarkan penjelasan Long Biqiong, Chen An pada dasarnya yakin bahwa Istana Naga diserang oleh para penggarap Gu dari dunia bawah.

  Dan yang terpenting, serangga beracun yang menyerang Istana Naga adalah kontra-infeksi.

  Sejenis serangga Gu yang dapat membuat inangnya tidak dapat dibedakan antara kawan dan lawan.

  Memikirkan hal itu, Chen An menjawab: "Dengar, serangga itu adalah cacing Gu. Istana Nagamu diserang oleh para penggarap Gu dari dunia bawah. " "

  Sekarang Aku juga diserang di sini. Aku tidak dapat melarikan diri dan pergi ke Istana Naga untuk menyelamatkan. "

  Prioritas utamamu adalah melindungi dirimu terlebih dahulu dan segera menjauh dari Istana Naga." "

  Setelah aku selesai menangani urusanku di sini, aku akan bergegas ke Istana Naga untuk menyelamatkan sesegera mungkin." "

  Ingat, tetap di sini tenang dan jangan panik."

  Setelah itu, Chen An memasukkan jimat transmisi ke dalam ring penyimpanan dan melarikan diri kembali ke rumah Jiu Ji untuk melihat bagaimana istri dan putrinya mengemasi barang bawaan mereka.

  Ketika dia sampai di aula, dia melihat istri dan putrinya telah mengemasi barang bawaan mereka dan menunggunya pulang.

  "Suamiku, kita sudah berkemas dan bisa kembali ke Sekte Fengling Yueying kapan saja,"

  kata Xiao Qingyue, orang tertua di ruangan itu.

  Chen An mengangguk, menatap Jiu Ji yang meneteskan air mata di sudut matanya, perlahan melangkah ke depan, memegang tangannya yang lembut, dan berkata dengan hangat: "Apakah adikmu Xiao memberitahumu bahwa nenek baik-baik saja?" "Ya, benar.

  " .."

  kata Jiuji dengan suara menyedihkan.

  Chen An: "Itu bagus."

  Setelah itu, dia berkata kepada istri dan putrinya: "Semua orang keluar untuk membantu mengatur penduduk desa untuk pindah dari desa. Kami akan kembali ke Sekte Fengling Yueying sesegera mungkin untuk menghindari segalanya berubah nanti." Setelah

  mendengar ini, para istri dan anak perempuan semuanya bersemangat. Mereka semua mengambil tindakan dan pergi keluar untuk mengatur penduduk desa bersama Jiuhuayu untuk mengemasi barang bawaan mereka dan pindah.

  Berkat adanya cincin penyimpanan dan tas penyimpanan, penduduk desa mengemas barang bawaannya dalam waktu singkat.

  Sebanyak 101 penduduk desa di desa tersebut setuju untuk pindah ke Sekte Fengling Yueying.

  Setelah semuanya siap.

  Tanpa membuang waktu, Chen An mengeluarkan pesawat kecil dari ring penyimpanan dan meminta semua penduduk desa untuk menaikinya.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang