43

52 5 0
                                    

Di akhir musim gugur, jendela dipenuhi kelopak bunga heather.

  Gu Xinyue meletakkan tangannya di ambang jendela dan menatap kelopak bunga heather yang perlahan jatuh di udara.Alis willownya yang ramping dan indah sedikit berkerut, dan wajahnya yang halus dan tanpa cacat tampak sedikit menyakitkan.

  Aku tidak tahu berapa lama waktu berlalu, tetapi suara lembut Chen An datang dari belakang, mengatakan: "Kamu lelah, berbaringlah di tempat tidur dan istirahat sebentar, aku akan memijatmu." "Ya.

  "

  Gu Xinyue patuh pada Chen An, menghargai setiap kata, Rujindi menanggapinya, lalu dengan patuh kembali ke tempat tidur dan berbaring.

  Chen An tidak berkata apa-apa, berjalan ke tempat tidur, duduk, dan memijatnya dalam diam.

  "Suamiku, kamu sudah lama menjadi anggota aula alkimia. Pernahkah kamu menemukan ramuan yang bisa menyembuhkan ketidaksuburan wanita? "

  Gu Xinyue telah memikirkan hal ini sejak lama. Baru setelah dia mencoba yang terbaik untuk melakukannya tolong Chen An agar dia merasa percaya diri. Pertanyaan seperti itu diajukan.

  Chen An berkata dengan tenang: "Belum."

  Setelah mendengar ini, ekspresi Gu Xinyue menjadi redup dan matanya kehilangan cahaya.

  Chen An tahu bahwa dia sangat kecewa. Sambil memijat betisnya yang putih giok, Chen An perlahan dan lembut menghiburnya:
  "Yue'er, sebenarnya, kamu tidak perlu merasa kecewa karena ini. Bahkan jika tidak ada menyembuhkan, tetapi Ketika kultivasi kamu terus meningkat dan kamu dapat mengontrol tubuh kamu sendiri dengan lebih baik, kehamilan hanyalah sebuah pemikiran."

  "Benarkah?"

  "Kapan Aku berbohong kepada kamu?"

  "Tetapi suami, peningkatan tingkat kultivasi Aku juga lambat. Hingga saat ini, kami hanya memiliki Pemurnian Qi tingkat kelima..." "

  Hanya dalam beberapa tahun, Aku telah dipromosikan dari Pemurnian Qi tingkat pertama ke Pemurnian Qi tingkat kelima. Tidak lambat lagi." "

  Tapi suamiku, kamu masih kuat. Ini tahap bayi..."

  Ada sedikit keputusasaan dalam suara Gu Xinyue, sedikit keputusasaan karena dia tidak bisa mengikuti jejak kekasihnya.

  Sudut mulut Chen An bergerak-gerak, Aku tergantung di dinding dan kamu harus membandingkannya dengan saya, bisakah kamu puas?
  Setelah mengeluh, dia pun berpikir keras.

  Gu Xinyue adalah istri keduanya, dia selalu ingin memiliki anak sejak tahun menikah, tetapi dia tidak dapat melakukannya karena alasan fisik yang tidak diketahui.

  Melihat Song Huaying, yang menikah pertama kali, Wen Zhiyun, yang menikah kemudian, dan Jiuji, yang menikah terakhir, semuanya memiliki anak sendiri, Gu Xinyue sangat iri.

  Sampai hari ini, dia telah mengembangkan sifat jahat dan mengalami depresi sepanjang hari karena dia tidak bisa hamil.

  Sebagai seorang suami, Chen An melihat semua ini dan merasa jika selir Bingzhazi terus mengalami depresi, cepat atau lambat sesuatu akan terjadi.

  Dia berpikir bahwa dia harus mencari tahu alasan ketidakmampuan Gu Xinyue untuk hamil sesegera mungkin dan meresepkan obat yang tepat untuk membuatnya hamil.

  "Suamiku, aku siap istirahat."

  Setelah Gu Xinyue mengatakan itu, dia berbalik.

  Ia mencari kenyamanan psikologis untuk dirinya sendiri, memimpikan perubahan kuantitatif akan membawa perubahan kualitatif, sehingga ia bisa hamil darah daging suaminya.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang