3

237 21 0
                                    

Chen An dan kultivator perempuan muda saling memandang melalui jendela, tanpa malu-malu menilai satu sama lain.

  Dia berusia awal dua puluhan, berkulit putih, cantik, tinggi, dengan rambut seputih salju dan mata merah, baunya seperti pahlawan wanita dengan rambut putih dan mata merah yang umum di anime dua dimensi di kehidupan sebelumnya.

  Secara keseluruhan, dia adalah kecantikan yang langka.

  "Ceritakan padaku tentang ayahmu."

  Chen An tidak berniat mengunjungi dokter, dan berdiri diam di dalam kamar dan berkata.

  Kultivator perempuan menyeka air mata dari wajahnya dan berkata:

  "Ayah Aku diracuni api ketika dia masih muda. Suhu tubuhnya selalu tinggi dan dia sering merasa pusing. tubuhnya semakin lemah. Tuan Chen, tolong kamu harus menyelamatkan ayah saya. "

  Setelah mendengar ini, Chen An menundukkan kepalanya dan mulai berpikir. Setelah beberapa saat, dia berkata: "Tunggu sebentar, Aku akan mengambilkanmu beberapa pil, yang mungkin bisa meringankan kondisi ayahmu."

  Setelah beberapa saat, dia kembali dengan membawa botol obat kecil yang tertutup es di tangannya.

  Ini mengandung ramuan langka yang disebut Jieshudan, yang dapat dengan cepat menurunkan suhu tubuh setelah meminumnya.

  Alasan kenapa jarang terjadi adalah karena obat mujarab ini pernah diteliti dan dikembangkan sendiri sebelumnya, dan hanya digunakan sebagai AC di musim panas.

  Selain itu, tidak ada kegunaan lain.

  Nggak mungkin, musim panas di dunia keabadian memang terlalu terik.Penduduk asli sudah terbiasa dengan panas sejak kecil, namun sebagai orang luar, ia tidak bisa beradaptasi sama sekali.

  "Ambil kembali botol ramuan ini dan berikan kepada ayahmu untuk dicoba. Kamu hanya boleh meminumnya satu per satu. Efek satu pil akan bertahan sepanjang hari."

  "Terima kasih, terima kasih Tuan Chen!"

  "Terima kasih dulu. Ada biayanya. Ada 100 pil di dalam botol ini. Chenghui adalah batu spiritual tingkat rendah."

  Chen An tidak melihat bahwa pihak lain itu tampan, jadi dia memberikan ramuan yang telah dia perbaiki dengan susah payah.

  Di dunia keabadian ini di mana tidak ada seorang pun yang peduli pada dirinya sendiri dan segala sesuatunya dihukum oleh langit dan bumi, dia hanya mengakui uang, bukan manusia, dan wanita cantik tidak ada gunanya.

  "Tuan Chen, Aku tidak punya uang..."

  Suara kultivator wanita menjadi lebih lembut saat dia berbicara.

  Harga sewanya sangat tinggi dalam beberapa bulan terakhir sehingga tabungan keluarganya selama bertahun-tahun habis.

  Sekarang keluarganya hampir tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup, dan kadang-kadang harus memenuhi kebutuhan selama beberapa hari, tidak mampu membeli batu spiritual tingkat rendah untuk membeli ramuan.

  "Kalau begitu bawa ramuan ini kembali ke ayahmu dulu. Kita akan membicarakan uangnya nanti."

  "Terima kasih, terima kasih Tuan Chen!"

  Kultivator wanita itu berlutut dan berterima kasih kepada Chen An.Setelah berterima kasih kepada Chen An, dia segera mengambil botol obat dan berlari pulang, ingin kembali dan memberikannya kepada ayahnya yang pingsan.

  Melihat sosok anggun dari kultivator wanita yang berjalan pergi, Chen An tidak khawatir dia tidak akan membayar utangnya.

  Pertama, rumah pihak lain berada tepat di seberang jalan, dan Aku bisa datang untuk menagih hutang kapan saja.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang