5

158 19 1
                                    

Jangan lupa vote dulu ya, agar update nya cepat 😁

"berdebar!"

  Pria bertopeng dengan lubang darah di keningnya terjatuh, menghantam tanah dengan suara tumpul, dan seluruh tubuhnya mati seketika.

  Untuk sesaat, semua orang terkejut.

  apa yang terjadi?

  Mengapa seseorang tiba-tiba jatuh ke tanah dan mati?

  Di antara mereka, Manajer Zhang sangat terkejut hingga matanya membelalak.

  Dia baru saja melihat cahaya keemasan memancar dari jari Chen An, dan menyadari bahwa ini adalah jari emas tingkat kedua - cahaya keemasan menyebar!

  Tapi bagaimana ini mungkin!

  Keajaiban Goldfinger terkenal sulit untuk dipraktikkan.

  Untuk menyempurnakan cahaya emas tingkat kedua, seorang kultivator dengan bakat biasa harus menghabiskan setidaknya beberapa dekade.

  Upaya dan imbalannya benar-benar di luar proporsi, dan rasio harga/kinerja sangat rendah.

  Tidak ada yang akan berlatih sama sekali.

  Kalau tidak, itu hanyalah mantra.Bagaimana bisa dijual begitu murah hanya dengan 100 batu spiritual tingkat rendah?

  Lalu timbul pertanyaan, bagaimana Chen An, seorang kultivator kecil pemurnian Qi tingkat empat, berhasil mencapai pelatihan jari emas tingkat kedua dalam waktu sesingkat itu?

  Apa-apaan ini!

  Manajer Zhang bingung, wajahnya penuh keraguan tentang kehidupan.

  "Berdengung!"

  Suara pedang yang bergesekan dengan udara terdengar.

  Pada saat semua orang terganggu, pria bertopeng dari Black Iron Villa, yang budidayanya setinggi Qi Refining tingkat ketujuh, melancarkan serangan diam-diam tanpa etika bela diri dan menebas kepala Manajer Zhang dengan pisau.

  Untungnya, Manajer Zhang bereaksi cepat dan segera berbalik ke samping untuk menghindari pukulan fatal tersebut.

  Namun persembunyiannya belum sempurna, ada luka di bahu kanannya, dan darah langsung merembes keluar, membasahi sebagian besar pakaiannya.

  Setelah serangan diam-diam gagal, pria bertopeng di Pemurnian Qi tingkat ketujuh segera menjauhkan diri dari Manajer Zhang, takut pihak lain akan menemukan kesempatan untuk melakukan serangan balik, jadi dia sangat berhati-hati.

  Kemudian, dia berteriak sekuat tenaga pada kaki tangannya yang berpendidikan rendah di sisi lain gerbong:

  "Apa yang masih kamu lakukan? Ayo bertarung cepat!!!"

  Tiba-tiba diteriaki, beberapa pria bertopeng yang ketakutan dengan cahaya keemasan Chen An langsung menyerang Chen An dengan pisau dengan ekspresi garang.

  Namun, sebelum dia mengambil beberapa langkah, tiba-tiba dia merasa seluruh tubuhnya menjadi lemas dan lemah, dan seluruh tubuhnya tampak gemetar.

  Seorang pria bertopeng yang berpengalaman segera menyadari bahwa dia telah diracuni!

  "Cepat, lakukan detoksifikasi..."

  "......engah!"

  Pria bertopeng hendak berbicara untuk memperingatkan kaki tangannya, tetapi saat dia hendak berbicara, kepalanya terkena semburan cahaya keemasan, dan dia jatuh ke tanah dengan bunyi celepuk.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang