Segera, Chen An kembali ke rumah.
Begitu dia memasuki rumah, dia melihat Song Huaying dan Gu Xinyue sedang menyiram sayuran di halaman depan.
Kedua wanita itu mengobrol tanpa sepatah kata pun, dan hubungan mereka tampak semakin akrab.
Namun sebagian besar dari hal ini bersifat relatif dibandingkan sebelumnya.
Meskipun keduanya mengatakan mereka sedang mengobrol, nyatanya Song Huaying-lah yang mengucapkan sepuluh kalimat, dan kemudian Gu Xinyue menanggapinya dengan satu atau dua kata dengan acuh tak acuh.
Tapi bagaimanapun juga, ini jauh lebih baik dari sebelumnya.
adalah pertanda baik.
"Suami!"
Saat Song Huaying melihat suaminya kembali, dia segera meletakkan sendok air di tangannya dan menyambutnya dengan gembira.
Gu Xinyue berdiri diam, hanya menonton dengan tenang saat Song Huaying melemparkan dirinya ke dalam pelukannya.Wajahnya tanpa ekspresi dan dia tidak bisa melihat perubahan suasana hati.
Tapi ketika Chen An meliriknya, dia langsung menundukkan kepalanya karena panik.Wajah cantiknya terasa panas, dan dia menundukkan kepalanya diam-diam untuk menutupi piring.
Sejak dia dicintai oleh Chen An tadi malam, dia memiliki perasaan sayang pada Chen An di dalam hatinya, dia sangat memperhatikan setiap gerakan Chen An dan merasa tidak terkendali.
Chen An melihat semua reaksi Gu Xinyue.
pemarah?
Tidak masalah, cinta tumbuh seiring berjalannya waktu.
Toh setetes air bisa menembus batu, lalu kenapa takut tidak bisa menembus bongkahan es?
Jika memang tidak berhasil, gunakan saja jari emas kamu untuk menyodoknya.
Itu selalu menghancurkan hatinya.
Tak lama kemudian, mereka bertiga pergi ke aula untuk makan bersama.
Makanannya mewah.
Delapan hidangan dan satu sup, lima daging, dan tiga hidangan vegetarian.
Mata indah Song Huaying sedikit melengkung, dan dia berkata dengan tatapan licik:
"Suamiku, pada makan malam ini, ada satu masakan yang dimasak oleh Suster Gu. Coba tebak masakan apa itu."
"Ini sepiring salad mentimun."
"Hei, Suamiku, bagaimana menurutmu?"
"kamu menebak?"
"Suamiku, kamu membencinya~"
Song Huaying mengerucutkan bibir ceri dan bertingkah genit, menggoda Chen An dengan terampil.
Chen An sangat ingin menontonnya, dan dia berharap dia bisa mendorong iblis kecil yang bersuara seperti teh ini ke meja makan dan langsung menghukumnya, untuk melihat apakah dia masih berani merayu dan bertindak genit dengan suara penuhnya.
Namun sayangnya, sekarang ada orang ketiga di keluarga itu.
Ketika suatu hari kita cukup akur untuk benar-benar jujur satu sama lain, kita mungkin mempunyai kesempatan untuk mencoba adegan klasik dari film atau serial TV tertentu: Tidak, kamu datang pada waktu yang tepat.
"Suamiku, tolong berhenti menggodaku dan cepatlah mencoba keahlian Suster Gu."
Song Huaying berkata sambil memasukkan sepotong mentimun ke dalam mangkuk Chen An, mendesaknya untuk segera mencicipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...