16

107 12 0
                                    

[Kekuatan kesadaran ilahi +3] x66
  [Kemahiran jari emas +3] x9
  [Pengalaman alkimia +3] x22
  [Kemahiran jari emas +3] x8
  Keesokan harinya, hari masih gelap Terang .

  Chen An duduk dari tempat tidur dan melihat pesan cepat yang muncul di depannya, dengan senyum bahagia di wajahnya.

  Sejak menguasai "Bebek Mandarin Terbang Bersama", pengalaman yang didapat dalam berbagai atribut setiap hari meningkat pesat.

  Dibandingkan dengan kecepatan perolehan pengalaman awal dua setengah tahun lalu, ini sepuluh kali lebih cepat.

  Apalagi istri kecil Aku yang dulu sempat ketakutan ketika mendengarnya beberapa waktu lalu, namun sekarang sudah tidak banyak lagi, sering datang untuk meminta nasehat, dan kemajuannya sangat pesat.

  "Sepertinya selain buku "Bebek Mandarin Terbang Bersama" senilai 700 batu spiritual, tiga buku lainnya "Teknik Latihan Tubuh", "Teknik Meditasi" dan "Teknik Menjaga Kesehatan" juga ada gunanya, sehingga si kecil istriku Kondisi fisikku telah meningkat pesat, dan 50 yuan batu roh tingkat rendah sangat berharga."

  Chen An berkata dan memandang Song Huaying, yang sedang tidur nyenyak di sampingnya, dan merapikan rambutnya yang berantakan dengan kasih sayang di wajahnya. , memperlihatkan padanya Wajah kecil tanpa cacat itu, semakin aku melihatnya, semakin aku menyukainya.

  "Suamiku..."

  Song Huaying terbangun dalam keadaan linglung, berbalik dengan malas dan menyandarkan kepalanya di paha Chen An, menempel seperti anak kucing.

  Ketika Chen An melihat bahwa dia sudah bangun, dia mengeluarkan sebotol cairan pengaktif darah dan penghilang stasis darah yang telah dia siapkan sebelumnya dan dengan lembut mengoleskannya padanya untuk mengurangi pembengkakan.

  "Sakit!" Song Huaying mengerutkan kening, lalu dia mengerutkan bibirnya dan menatap Chen An dan berkata, "Suamiku, tolong gosok dengan lembut~"

  Chen An menarik sedikit kekuatannya dan berkata dengan ekspresi menyalahkan diri sendiri: "Ying' eh kenapa? Jika suamimu tidak baik, dia akan memperhatikannya di masa depan." "

  Hmph, suami yang buruk, aku tidak percaya padamu!" Song Huaying sedikit mencibir bibir ceri-nya dan mengeluh: "Suamiku, kamu katakan ini setiap saat, tapi kamu selalu Lain kali, menurutku kamu sengaja menyiksaku."

  Chen An tahu dia salah, jadi dia hanya bisa tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

  Beberapa saat kemudian, Aku mengoleskan obat pada daerah bengkak istri kecil saya.

  Sudah hampir waktunya untuk bertemu.

  Chen An berpakaian dan turun dari tempat tidur, bersiap pergi ke kamar Gu Xinyue untuk melihat-lihat.

  "Suamiku, tunggu."

  "Ada apa?"

  "Di mana kamu meletakkan batu itu tadi malam? Aku ingin melihat..."

  "Ini, pelacur kecil, nikmatilah."

  Chen An mengeluarkan sepotong halus dari tangannya. melemparkan batu itu ke Song Huaying, tersenyum, mencubit wajah merahnya, dan pergi.

  Begitu dia keluar dari kamar, suara Song Huaying yang agak berantakan terdengar dari dalam.

  Chen An tersenyum dan menggelengkan kepalanya, lalu berjalan ke kamar Gu Xinyue dan mendorong pintu hingga terbuka. Dia dengan lembut mengoleskan obat pada pembengkakan selir Bing Zhazi, lalu meninggalkan batu halus di tempat tidur dan pergi. .

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang