26

66 7 0
                                    

Segera, Chen Yike menyusul saudara perempuannya Chen Yuejian.

  Memegang pinggang adiknya dengan kedua tangannya.

  Dia menatap lurus ke arah potongan kue rohani di tangan adiknya.

  Dia terus meneriakkan "Ibu" di mulutnya.

  Chen Yuejian juga menepati janjinya dan berkata bahwa jika dia mengejar dan memakan kue rohani untuk adiknya, maka dia akan memakan kue rohani untuk adiknya.

  "Ayo, Yike kecil, buka mulutmu dengan patuh. Kakak akan memberimu makan. Tanganmu sudah lama merangkak di tanah. Terlalu kotor. Kamu tidak bisa mengambilnya sendiri. " "

  Hah?"

  Chen Yike sepertinya masih belum mengerti perkataan manusia, maka katanya Dia terus mengulurkan tangan untuk mengambil kue rohani.

  Chen Yuejian mengangkat kue roh jauh di atas kepalanya dan menolak membiarkannya mengambilnya.

  "Wow... wow... wow!"

  Setelah beberapa kali mencoba, Chen Yike menyadari bahwa dia tidak dapat mencapai kue spiritual sama sekali. Dia sangat cemas hingga dia membuka mulut untuk menangis. Naga jahat itu meraung, membuat orang-orang terkejut. gendang telinga berdengung.

  Segera, Song Huaying dan Wen Zhiyun di dalam ruangan mendengar suara itu dan keluar.

  Ketika mereka melihat Chen Yike berdiri dan meraih pinggang adiknya Chen Yuejian, lalu mengangkat kepalanya dan membuka mulutnya untuk menangis dengan keras, keduanya terkejut.

  Apa-apaan?

  Bayi yang usianya kurang dari satu bulan sebenarnya sudah bisa berdiri dengan ditopang?

  Namun, detik berikutnya, sesuatu yang lebih mengejutkan terjadi pada mereka.

  Chen Yike yang masih menangis dengan kepala terangkat, segera melepaskan pinggang adiknya Chen Yuejian saat melihat ibunya keluar rumah, dan berlari ke arah ibunya sambil menangis.

  Melihat Chen Yike kecil, dia tiba-tiba berlari sambil menangis. Wen Zhiyun dan Song Huaying sama-sama tercengang. Mulut mereka terbuka membentuk O, cukup besar untuk memasukkan dua mentimun sekaligus.

  "Suamiku, ini, ini... Xiao Yike benar-benar bisa kabur?"

  Wen Zhiyun menatap Chen An di depan, dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya. Dia mengira dia sedang bermimpi sebentar.

  Chen An telah terkejut sebelumnya, tetapi sekarang dia jauh lebih tenang, dan berkata kepada selir yang bangga: "Jangan membuat keributan seperti itu, seperti inilah anak-anak dengan perawakan khusus."

  Anak-anak dengan perawakan khusus? Wen Zhiyun masih merasa tidak percaya, memikirkan dalam hati dewa macam apa yang melahirkan dewa?
  Setelah menenangkan diri sejenak, Song Huaying memandangi putrinya dan bertanya, "Xiao Yuejian, mengapa kamu membuat adikmu menangis?"

  "Bu, aku tidak membuat Xiao Yi Ke menangis. Dia ingin makan kue rohani. Ketika Aku melihat tangannya kotor, Aku pikir Aku akan memberinya makan, tetapi dia menolak dan bersikeras untuk makan sendiri. Aku menolak memberikannya, dan kemudian dia menangis. "

  Chen Yuejian menjelaskan dengan sedikit sedih.

  sisi lain.

  Chen An sangat gembira saat dia merasakan tingkat kultivasinya tiba-tiba melonjak ke bangunan pondasi tingkat ketujuh.

  Kekuatannya sekarang setidaknya sepuluh kali lebih kuat daripada saat dia berada di bangunan pondasi tingkat kelima.

  Saat menghadapi orang kuat Jindan yang menakutkan, jika kamu tidak berbicara tentang melompati dan membunuh, bicarakan saja tentang menyelamatkan hidup kamu, itu lebih dari cukup.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang