"Bahkan ANBU telah dikirim. Hal besar apa yang terjadi?" "Dikatakan bahwa seseorang melakukan kejahatan. Mungkinkah seseorang telah menyinggung orang suci?"
"Tidak peduli apa , asalkan tidak terlibat. Tunggu saja kami." "
..."
Saat kultivator laki-laki bertopeng selesai berbicara, para kultivator di daerah Dongfu mulai membicarakannya.
Saat semua orang makan melon, mereka lebih khawatir akan terluka secara tidak sengaja.
Ketika Chen An mendengar kata ANBU, dia merasa itu aneh, jadi dia menoleh untuk melihat
Diakon Lin, yang tinggal di sebelah, dan bertanya, "Diakon Lin, apa itu ANBU?""Diakon Chen, kamu tidak tahu? Diakon
Lin sangat terkejut sehingga dia bahkan mengatakan Aku pikir Aku salah dengar.
Chen An berkata: "Diakon Lin tidak tahu apa-apa. Aku baru saja pindah ke sini dari Wilayah Daqian belum lama ini dan Aku tidak tahu banyak tentang Sekte Tiandi. " "
Jadi begitu. Aku bertanya-tanya mengapa masih ada orang siapa yang tidak tahu tentang Anbu dari Sekte Tiandi."
Diakon Lin tiba-tiba mengangguk, lalu menjelaskan kepada Chen An sambil tersenyum: "Diakon Chen, Anbu adalah kekuatan inti dari Sekte Tiandi. Total ada sepuluh orang , dan masing-masing adalah penggarap Jiwa Baru Lahir tingkat tua." "
Mereka adalah pemimpin sekte. Kekuatan yang dikembangkan oleh garis ini hanya mematuhi perintah ketua sekte dan orang suci." "
Untuk alasan ini, otoritas ANBU dalam Sekte Tiandi sangat besar. Mereka dapat melakukan apa yang dapat dilakukan oleh Balai Penegakan Hukum, dan mereka masih dapat melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Balai Penegakan Hukum. Itu bisa dilakukan."
Setelah mendengar apa yang dikatakan Diakon Lin, Chen An mengerti.
Yang disebut Anbu ini adalah tentara swasta yang digunakan oleh pemimpin sekte untuk mengkonsolidasikan kekuasaannya atas Sekte Tiandi.
Tak lama kemudian, kapal terbang itu berhenti di atas Distrik Dongfu.
Menutupi langit dan menghalangi sinar matahari.
Daerah Dongfu tiba-tiba menjadi gelap.
Segera setelah itu, para orang suci di atas perahu dan anggota ANBU keluar dengan pedang mereka, dan pasukan dibagi menjadi lima kelompok dan terbang ke berbagai arah di dalam area gua.
Panca indera Chen An melebar dan dia mengamati segala sesuatu dengan penglihatan dan pendengarannya yang luar biasa.
Pada akhirnya, diketahui bahwa Saint dan ANBU datang untuk menggeledah rumah tersebut.
Cari semua gua.
Belum diketahui alasan penggeledahan tersebut.
Orang-orang ANBU semuanya pendiam dan fokus mencari di dalam gua, tidak tahu apa yang mereka cari.
Lebih dari seperempat jam kemudian.
Chen An melihat orang suci itu terbang ke arahnya bersama dua anggota ANBU.
Ketika Diakon Lin di sebelah melihat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan gugup: "Diakon Chen, giliran kita. Aku harap tidak terjadi apa-apa. " Itu
hanya sekejap mata.
Orang suci dan dua anggota ANBU terjatuh.
"Kalian berdua bertanggung jawab untuk mencari empat gua terluar. Serahkan gua bagian dalam padaku,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasíaChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...