Chen An sangat terkejut.
Dia sangat terkesan dengan tetangganya yang merupakan seorang pendekar pedang.
Ketika pihak lain datang berkunjung hari itu, perkataan dan perbuatannya sopan dan santun, memberikan perasaan yang sangat terpelajar.
Namun, saat ini, dia menyelinap ke rumah seorang kultivator perempuan yang tinggal sendirian di siang hari bolong, dan sepertinya ingin melakukan sesuatu yang tidak pantas padanya.
Orang suci di hadapan orang lain dan anak hilang di belakang orang lain?
Kontrasnya terlalu kuat.
"Rekan Daois Wen, aku di sini untuk membawakanmu sarapan. Keluar dan ambilkan!"
Di dinding halaman, pembudidaya pedang mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, tangan kirinya di belakang punggung, dan tangan kanannya memegang sekotak makanan, dia berteriak keras ke dalam ruangan dengan tampilan yang tampan.
Tak lama kemudian, jendela rumah terbuka dengan keras.
Detik berikutnya, Wen Zhiyun, yang mengenakan jubah Tao, menjulurkan kepalanya ke luar rumah dan mengumpat dengan keras: "Han Sanfan, kemari lagi dan katakan wow, apakah kamu ingin mati?"
"Rekan Daois Wen, ini adalah sarapan yang kubuat khusus untukmu. Ambillah dan cobalah."
"gulungan!"
"Enak. Cobalah. Jangan sia-siakan usahaku."
Meskipun Han Sanfan terus-menerus dimarahi, dia selalu tersenyum.
Melihat Wen Zhiyun menolak keluar untuk sarapan, dia langsung melompat ke halaman rumah Wen Zhiyun dan ingin mengantarkan sendiri kotak makan siang itu kepada Wen Zhiyun.
"Han Sanfan, kamu sudah mati!"
Wen Zhiyun mengutuk ketika dia melihat ini, berbalik dan mengambil cambuk entah dari mana, dan berjalan keluar ruangan dengan marah.
"Teman Daois Wen, sarapan ini..."
"......Bentak!"
"Retak! Retak! Retak!"
"Hah! Hah!"
"Ah, sakit!"
"Rekan Daois Wen, berhentilah berkelahi. Aku pergi sekarang. Aku pergi sekarang juga. Berhenti berkelahi. Berhenti berkelahi!"
"..."
Kekuatan bertarung Wen Zhiyun terlalu berlebihan, dia memegang cambuk di tangannya dan mencambuk Han Sanfan di depannya seperti gasing, membuatnya melompat-lompat, membuatnya menjerit kesakitan.
Dia sama sekali tidak terlihat seperti peri.
Dia tampak seperti gangster jalanan yang dipukuli.
Setelah beberapa saat, Han Sanfan tidak tahan lagi.
Mengambil kotak makan siang yang dia buat dengan tangannya sendiri, dia merangkak keluar halaman berdua-dua seperti monyet.
"Lain kali kamu berani menggangguku, kakimu akan patah!"
Wen Zhiyun mengumpat dengan keras, berbalik dan masuk ke dalam rumah, membanting pintu hingga tertutup dengan keras.
Chen An di luar tercengang.
bagaimana situasinya?
Apakah daya juang wanita cantik menopause ini begitu eksplosif?
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
ФэнтезиChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...