[Pengalaman Alkimia +4, Kualifikasi Akar Roh Kayu +4] x48
[Alkimia: Level 3 Tingkat Lanjut · 1%]Keesokan paginya, langit masih cerah.
Chen An begadang sepanjang malam, merasa semakin bersemangat saat melihat pesan pengingat yang muncul di depannya.
Alam alkimia telah menembus ke tingkat ketiga.
Selain itu, dia belajar menyempurnakan begitu banyak ramuan tingkat ketiga selama periode ini.
Tes alkimia Sekte Tiandi, jika tidak terjadi hal yang tidak terduga, harusnya stabil.
"Suamiku~"
Song Huaying bergumam dalam tidurnya, kaki montok seputih salju diletakkan di pinggang Chen An, dan tangan rampingnya diletakkan di dadanya, menempel padanya seperti gurita.
Chen An mengulurkan tangannya untuk dengan lembut menyeka air liur dari sudut mulut istri kecilnya, melepaskan kaki putih besar dan lengan rampingnya dari tubuhnya, lalu dengan lembut menutupinya dengan selimut tipis, dan segera berpakaian dan keluar dari tubuhnya. tempat tidur, meninggalkan ruangan.
Setelah itu, dia masuk ke ruang alkimia dan mengabdikan dirinya untuk belajar menyempurnakan ramuan tingkat ketiga yang baru.
Seiring berjalannya waktu.
Para istri dan anak perempuan di terowongan terbangun satu demi satu.
Yang mengejutkan Chen An adalah yang pertama bangun adalah putri kedua Hanhan.
Chen Yike bangun pagi dan berlari ke toilet untuk buang air kecil.
Setelah dia keluar, dia langsung berlari ke aula untuk berlatih memasukkan Qi ke dalam tubuhnya, dia sangat rajin sehingga dia tidak terlihat seperti seorang pecinta kuliner yang naif.
"Dia sama seperti ibunya, yang terlahir sebagai kultivator pertapa." "
Jika dia terus berlatih dengan rajin, Aku khawatir tidak akan lama lagi dia akan berhasil mengumpulkan energi."
"Aku sangat berharap hari itu dapat segera tiba. . "
Chen An An berpikir sendiri, dan senyum lega muncul di wajahnya tanpa disadari.
Lalu, terus berkonsentrasi membuat alkimia.
Lebih dari seperempat jam kemudian.
Tiba-tiba terdengar suara gedoran di pintu.
"Bang! Bang! Bang!"
"Ayah!"
"Keluar dan sarapan!"
"Bang! Bang! Bang!"
Suara gedoran pintu terdengar lagi, membuat seluruh pintu bergetar, dan sepertinya memang begitu. akan dirobohkan tren.
Chen An mati rasa, dan segera menjawab: "Ayo, ayo, jangan hancurkan, atau pintunya akan jatuh jika kamu menghancurkannya lagi!"
Setelah mengatakan itu, dia menggunakan teknik pelarian bumi untuk melarikan diri.
Dia mempelajari teknik pelarian bumi dari Gu Xinyue beberapa waktu lalu.
Awalnya, dia ingin meminta nasihat Shen Qingyi.
Namun setelah dipikir-pikir, dia merasa komunikasi dan kultivasi harus sama-sama seimbang, jadi dia mendekati Gu Xinyue.
Saat itu, Gu Xinyue merasa tersanjung, dan hubungan antara pasangan itu perlahan meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasiChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...