51

54 5 0
                                    


Sederhana
Bab 251 Tuan yang jatuh dan murid magang yang dibiarkan dalam kegelapan (12)
  Bab 251: Tuan yang jatuh dan murid magang yang disimpan dalam kegelapan (12)

  Istana Langit dan Bumi, Gua Guru Sekte.

  Xiao Qingyue menyimpan catatan transmisi, duduk di depan meja rias di samping tempat tidur, melihat ke cermin di depannya dan mendandani dirinya dengan serius.

  Chen An akan datang untuk memanjakannya nanti, dan dia harus bersiap untuk ini.

  Dia tahu bahwa Chen An menyukainya tanpa riasan.

  Namun dia merasa sebagai seorang wanita, dia masih harus berdandan.

  Paling-paling, yang terbaik adalah tidak memakai riasan terlalu banyak, dan membuatnya seringan mungkin, yang bisa menutupi kekurangan kecil.

  "Pria murahan menyukai wewangian asli, jadi tidak perlu lipstik merah mawar dan perona pipi peach. Usahakan untuk tidak mengoleskan apa pun ke wajahmu. " "Kamu bisa

  mencukur alis dan membuat rambutmu halus dan harum."

  "Berhenti memakai perhiasan. , ganti saja baju tidurmu dengan baju istana."

  "Fotokan kukumu, terutama pedikurmu. Sepertinya dia suka bermain-main dengan kakiku." "

  Yah, aku merasa hampir selesai. Ayo minum secangkir teh beraroma untuk melembabkan mulutmu dan menambahkan sedikit wewangian. Gunakan Zhang Cleansing Talisman untuk membersihkan permukaan tubuh, dan selesai."

  Xiao Qingyue sangat puas dengan dirinya di cermin, dan merasa bahwa Chen An pasti akan menyukainya setelah melihatnya, dan bahkan tidak bisa berhenti.

  Dia sangat bangga akan hal ini, dan menantikan tampilan terobsesi yang mungkin ditunjukkan Chen An ketika dia datang menemuinya nanti.

  Dia sama sekali tidak menyadari bahwa dia, yang sebelumnya tidak pernah menyukai riasan, kini serius merias wajah untuk menyenangkan seorang pria dan menantikan reaksi pria itu ketika melihatnya.

  Sebelum dia menyadarinya, dia telah terjatuh.

  "Tuan, kamu berpakaian sangat indah, apakah kamu mencoba merayu saya?"

  Tiba-tiba, sebuah suara dengan senyuman terdengar samar dari belakang Xiao Qingyue.

  Ini suara Chen An.

  Xiao Qingyue terdengar familier, tapi dia masih ketakutan.

  Karena suara Chen An terdengar terlalu mendadak.

  "Kapan kamu datang?"

  "Kamu tiba-tiba muncul di belakang orang-orang dan berbicara, apakah kamu mencoba menakut-nakuti mereka sampai mati?"

  "Seperti hantu!"

  Xiao Qingyue berbalik dan menatap Chen An, yang muncul di belakangnya pada suatu saat. , dan berkata sedikit. Dia mengerutkan kening dan menyalahkan dengan tidak senang.

  Meskipun dia telah terlibat dengan Chen An berkali-kali dan sering memohon padanya dengan rendah hati di tempat tidur, Xiao Qingyue secara naluriah akan bertindak seperti master sekte ketika menghadapinya.

  Chen An menyukai sikapnya.

  Segera dia tidak sabar untuk maju dan menjemputnya, melemparkannya dengan keras ke tempat tidur, dan kemudian dia tidak sabar untuk membuka kancing ikat pinggangnya dan berkata sambil tersenyum buruk:

  "Master sekte masih tidak menerima aku sebagai kepala pelayan kecil di matanya seperti biasa. Sepertinya dia masih tidak peduli padaku. Kamu harus terus melatihku. " "

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang