29

82 6 2
                                    

"Kamu...!"

  Wanita dengan rok ungu membuka mata indahnya lebar-lebar, sama sekali tidak terduga bahwa Chen An akan tiba-tiba menyerang.

  Dia mencoba melarikan diri, tapi sudah terlambat.

  segera.

  Dengarkan saja suara "poof"!
  Sebuah lubang besar langsung terbuka di sisi kanan hati wanita berbaju ungu itu.

  Area luas berwarna putih salju yang halus terungkap.

  Pakaiannya robek.

  Tapi dadanya tidak patah.

  Dilindungi oleh film terang ungu tua.

  Ini adalah senjata pertahanan tingkat tinggi yang berfungsi.

  "Aku akan menghapusnya!"

  Chen An sangat bersemangat hingga dia mengutuk keras.

  Wanita dengan rok ungu ini tidak manusiawi, dan seluruh tubuhnya dilindungi oleh senjata sihir pelindung tingkat tinggi, mustahil untuk menembus pertahanannya.

  Ini masih sebuah lelucon!
  Tepat ketika Chen An merasa sangat putus asa.

  Tiba-tiba, kesadarannya merasakan sesuatu.Apa yang disebut formasi penjara sepertinya telah menghilang!
  Dia tidak tahu apakah itu ilusi, tapi dia mengabaikan wanita dengan rok ungu di depannya, dan segera menggunakan Teknik Wood Escape untuk melarikan diri.

  Sepuluh meter!

  Lima puluh meter!
  Seratus meter!

  Dua ratus meter!
  Tiga ratus meter!
  Hanya dalam sekejap mata, Chen An melarikan diri beberapa ratus meter jauhnya.

  Tidak ada halangan sama sekali.

  Bentukan gambar tanah sebagai penjara telah benar-benar hilang!
  Chen An tidak mengetahui alasannya, mungkin saja durasi formasinya telah habis, atau mungkin saja tusukan yang baru saja dia lakukan justru menyebabkan banyak kerusakan pada wanita berbaju ungu tersebut dan mengguncang formasi yang dimilikinya. mempersiapkan.

  Namun, alasan spesifiknya tidak lagi penting.

  Selama formasinya rusak, tidak apa-apa.

  Begitu Chen An melarikan diri dengan kaki depannya, wanita dengan rok ungu itu memerah.

  Rok bajunya terkoyak.

  terlihat.

  Telah dimanfaatkan.

  Dia masih putri sulung berbunga kuning, dan dia kehilangan darah.

  Namun, dia segera membuang rasa malunya.

  Perhatiannya beralih pada mengapa ia gagal merayu Chen An dua kali berturut-turut.

  Itu hanya dapat mempesona sesaat setiap saat.

  Dia bingung.

  "Meski aku tidak tahu kenapa aku tidak berhasil memikatnya, ada satu hal yang ingin kukatakan. Intisari dari manusia kultivator laki-laki begitu manis hingga membuat orang ingin berhenti. " "

  Nenek benar-benar tidak berbohong bagiku. Semakin tampan kultivator laki-laki ras manusia, semakin cantik dia." , rasa esensinya akan lebih baik." "

  Lain kali, kamu tidak bisa menggunakan pesona. Kamu harus menahannya dengan formasi dan menghisapnya perlahan."

  Wanita dengan rok ungu menutupi roknya yang terbuka dengan satu tangan dan menahannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menjulurkan lidah merah mudanya dan menjilat bibirnya, berlama-lama menikmati rasa esensi yang tersisa di atasnya.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang