di atas rumput yang tenang dan tidak berangin.
Chen An dan keluarganya semua berurusan dengan mayat ular piton di depan mereka.
Potong sepotong demi sepotong.
Nyaman untuk disimpan di cincin penyimpanan dan tas penyimpanan.
Chen Yike sangat rakus sehingga dia ingin memasukkan daging ular mentah ke dalam mulutnya.
Wen Zhiyun melihatnya dan dipukuli beberapa kali, menyebabkan dia meringkuk dalam kesedihan, terlihat sangat menyedihkan.
Gu Xinyue adalah anak yang penyayang. Melihat ekspresi sedih Chen Yike, dia berinisiatif mengeluarkan peralatan dapur dari tas penyimpanan, membakar panci, dan memasak pesta ular utuh untuknya.
Merebus, menumis, menggoreng, dan menggoreng semuanya dilakukan dengan berbagai cara, dan lebih dari sepuluh hidangan siap sekaligus.
Chen Yike meneteskan air liurnya dengan deras, namun dia tidak berani memakannya karena takut dipukuli dan dimarahi oleh ibunya sendiri.
Melihat ini, Chen An tersenyum dan menyentuh kepalanya yang bodoh dan berkata, "Makanlah jika kamu mau. Ayah mengizinkanmu memakannya. Jika ibu berani memarahimu, ayah akan membantumu memperbaikinya malam ini. "
Wen Zhiyun mendengarkan. Kapan Aku mengatakan ini, Aku merasa sedikit marah, tetapi Aku tidak mengatakan apa pun.
Melihat ekspresi pengecut di wajah putri Hanhannya, dia juga menyadari bahwa dia terlalu kasar, dan sekarang dia secara sadar berusaha mengubah dirinya.
Melihat ayahnya mendukungnya dan harimau betina itu tidak berkata apa-apa, Chen Yike dengan berani berjalan ke arah Gu Xinyue, duduk, dan memakan daging ular itu dengan gembira.
"Semuanya, datang dan makan bersama. Aku menghasilkan banyak. "
Gu Xinyue mengeluarkan mangkuk dan sumpit dan berkata kepada anggota keluarga yang sibuk menangani tubuh iblis ular piton.
Begitu keluarga mendengar ini, mereka semua menghentikan apa yang mereka lakukan dan duduk untuk menikmati keterampilan memasak Gu Xinyue yang luar biasa.
Tunggu sampai makannya selesai.
Semua orang terus menangani tubuh iblis python.
Karena keterbatasan ruang di ring penyimpanan dan tas penyimpanan, Chen An hanya mengambil tulang ular dan sebagian daging ularnya, lalu segera menaiki kapal terbang bersama istri dan putrinya dan bergegas menuju Sekte Tiandi.
Sekitar setengah jam berlalu.
Kapal terbang itu sampai di tujuannya.
Pinggiran Sekte Tiandi.
Chen An awalnya ingin terbang langsung ke Dantang, tetapi dihentikan oleh Diakon Tian setelah melihatnya.
Diakon Tian mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengikuti tim dan menunggu semua orang tiba sebelum naik kapal terbang sekte itu ke sana bersama-sama, jika tidak maka akan melanggar aturan.
Tidak ada jalan lain, semua orang berkata begitu, Chen An hanya bisa meletakkan perahu terbang kecilnya, dan mengajak istri dan putrinya mencari tempat di bawah naungan pohon untuk menunggu semua orang berkumpul.
Saat semua orang sudah berkumpul, kami akan berangkat dengan kapal terbang bersama.
Selama masa tunggu.
Diakon Tian telah berdiri di samping Chen An untuk berbicara dengannya, dengan tujuan yang jelas untuk menjalin hubungan baik dengannya.
"Diakon Chen, kedua putrimu sangat cantik. Mereka mewarisi penampilan masa keemasanmu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...