18

69 6 0
                                    

Green Willow Lane.

  Di kamar kerja istri kecilku.

  Chen An sedang berbaring di tempat tidur dengan istri kecilnya di pelukannya, ekspresi kepuasan di wajahnya.

  Dalam dua puluh hari terakhir, dia telah menyempurnakan alkimia secara intensif di ruang alkimia di Toko Zhenbao, dan dia tidak begitu santai untuk waktu yang lama.

  Aku harus mengatakan, senang memiliki istri yang menghangatkan tempat tidur.

  Jangan bosan berbaring di tempat tidur.

  "Suamiku, apakah kamu menyukai apa yang baru saja aku lakukan?"

  Song Huaying bersandar di pelukan Chen An, dengan sedikit rona merah di wajahnya yang lembut dan halus.

  Hati Chen An terasa gatal saat melihatnya, dan dia mau tidak mau menghiasi wajah mungilnya dengan beberapa bunga merah kecil. Dia memandangnya dengan tatapan cinta dan berkata, "Aku menyukainya. Suamiku sangat menyukainya. . Ying'er, kamu benar-benar baik." Sebagai berkah bagi suamimu, kamu harus meluangkan waktu untuk mengajari Saudari Wen dan Saudari Gu tentang trik yang baru saja kamu lakukan, sehingga mereka juga dapat belajar darinya."

  Song Huaying sedikit mencibir mulutnya yang kemerahan dan berkata dengan ekspresi marah di wajahnya: "Suamiku, ini Bagaimana aku bisa malu mengajari saudara perempuanku hal seperti ini? Mereka akan merasa malu. "

  Konon mereka malu untuk mengajar, tapi nyatanya sebagian besar masih belum mau mengajar.

  Bagaimanapun, pada analisa terakhir, orang memiliki motif egois.

  Meskipun Song Huaying, Wen Zhiyun, dan Gu Xinyue adalah saudara perempuan, dan memang mereka menganggap mereka sebagai saudara perempuan, bagaimanapun juga, dia hanya memiliki satu suami, jadi sebagai salah satu istri dan selir, dia pasti akan merasa ingin disukai oleh saya. suami.

  Wen Zhiyun dan Gu Xinyue sama-sama adalah kultivator abadi, dan kebugaran fisik mereka jauh lebih unggul darinya.Mereka dapat menahan lebih banyak cinta sehari-hari dari suami mereka, sehingga mendapatkan kesukaannya.

  Sebagai manusia fana, untuk memenangkan hati suaminya, dia hanya bisa menemukan cara baru dan dengan susah payah mengembangkan trik baru ini untuk menyenangkan suaminya.

  Trik-trik baru ini adalah satu-satunya kelebihan yang dimilikinya sebagai wanita fana.

  Oleh karena itu, dia pasti tidak mau mengajari Wen Zhiyun dan Gu Xinyue dan melepaskan satu-satunya keuntungannya.

  "Langit sudah cerah untuk sementara waktu, dan sudah waktunya suamiku berangkat ke Toko Harta Karun,"

  kata Chen An sambil duduk dari tempat tidur, mengambil pakaian di samping dan mulai mengenakannya.

  Song Huaying sangat bijaksana dan segera mengambil pakaian itu untuk membantunya memakainya.

  "Suamiku, tunggu beberapa hari dan Ying'er akan memberimu beberapa trik baru."

  Setelah dengan lembut membantu Chen An berpakaian, Song Huaying memeluk lehernya dari belakang dan menyandarkan mulut kemerahannya ke telinganya. Suaranya lembut.

  Nafasnya seperti anggrek, dan mulutnya harum.

  Telinga Chen An gatal karena istri kecilnya. Dia tidak bisa menahan diri untuk berbalik dan menciumnya. Senyuman muncul di wajahnya dan berkata: "Ying'er benar-benar masuk akal. Suamiku selalu mencintaimu dengan sia-sia." "

  Suamiku , itu tidak cukup. , Ying'er menginginkan lebih banyak cinta dari suaminya."

  Suara Song Huaying penuh dengan kegenitan.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang