Terjadi ledakan yang memekakkan telinga.
Gelombang gelombang kejut yang mengerikan menyebar seperti gelombang pasang ke segala arah.
Ke mana pun dia pergi, tanah beterbangan dan bebatuan beterbangan, pohon-pohon tumbang dan akar-akarnya berdiri.
Sebelum Chen An dan Wen Zhiyun bisa keluar dari gerbang halaman, mereka terpesona.
Keduanya bertabrakan dengan keras dan berguling-guling di tanah beberapa kali sebelum mereka bisa berhenti.
"Sakit, sangat menyakitkan!"
Chen An terbaring di tanah, memegang erat bagian belakang kepalanya dengan tangan kanannya, dia sangat kesakitan hingga dia tidak bisa membuka matanya.
Saat dia berguling, bagian belakang kepalanya bertabrakan dengan batu di tanah beberapa kali.
Beberapa batu pecah.
Harganya rasanya kepala bagian belakang dipatahkan.
"Kamu... cepat bangun!"
Chen An masih kesakitan, dan tiba-tiba terdengar teriakan panik dari bawahnya.
Dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa Wen Zhiyun telah terjepit di bawahnya pada suatu saat.
Tubuh mereka saling menempel erat, dan kamu dapat dengan jelas mendengar napas dan detak jantungnya.
Bagian belakang kepalaku sangat sakit tadi sehingga aku tidak menyadari ada seseorang di bawahku...
Chen An berpikir seperti ini di dalam hatinya dan segera bangkit dari Wen Zhiyun.
Tanpa berbicara dengannya, dia menatap langsung ke reruntuhan berasap di depan.
Rumah itu runtuh.
Rusak di seluruh tanah.
Terbakar dan hitam.
Ada beberapa retakan mengerikan di tanah, seperti jurang maut.
Bom debu ini luar biasa dahsyatnya!
"Dengan kekuatan penghancur yang begitu mengerikan, empat agen rahasia dari Black Iron Villa di dalam terowongan pasti telah hancur berkeping-keping. Mereka tidak akan mati lagi."
Chen An bergumam sambil melihat reruntuhan di depannya.
Wen Zhiyun berdiri dari tanah dan menepuk-nepuk debu di tubuhnya dengan tangannya.
Kemudian, matanya tanpa sadar tertuju pada Chen An di depannya, dan dia menyadari bahwa profilnya sangat tampan, dan ada riak di hatinya.
Baru saja, dia ditekan ke tanah oleh Chen An, menyebabkan seluruh kepalanya menjadi kosong.
Dalam tiga puluh delapan tahun sejak dia dilahirkan, ini adalah pertama kalinya dia melakukan kontak dekat dengan seorang pria.
Ketika dia mengingat perasaan tertekan ke tanah dan tidak bisa bergerak, mau tak mau dia merasakan perasaan aneh di hatinya.
Itu adalah emosi yang sangat aneh yang akan membuatnya tanpa sadar dan secara tidak senonoh ingin ditembaki oleh Chen An dan tidak bisa bergerak lagi.
"Suami!"
"Suamiku, Saudari Wen!"
Suara istri dan selir datang dari jauh.
Chen An mengikuti suara tersebut dan melihat Song Huaying berlari dengan perut buncit, dan Gu Xinyue berlari di sampingnya yang sepertinya terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasiChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...