60

132 7 6
                                    

Karena ditentukan bahwa para kultivator di dunia bawah hanya akan menyelidiki Sekte Fengling Yueying dalam waktu dekat dan tidak akan menyerang dengan gegabah, Chen An berada di rumah bersama Wen Zhiyun dan Shen Qingyi dengan ketenangan pikiran .Berlama-lama, berusaha agar mereka hamil anak kedua secepatnya, untuk mendapatkan imbalan sistem.

  Adapun tujuh istri dan selir yang tersisa, mereka terutama fokus pada membina hubungan antara suami dan istri.

  Kalau 5 bintang jadi 6 bintang, kalau kurang dari 5 bintang jadi 5 bintang.

  Ini juga diperlukan untuk mendapatkan imbalan sistem.

  Di waktu luangnya, Chen An juga mengajari putrinya berbagai kekuatan dan mantra magis, sehingga mereka dapat mencapai berbagai prestasi.Pada saat yang sama, ia juga membina hubungan antara ayah dan anak perempuannya dan menemukan cara untuk mendapatkan imbalan sistem.

  Pagi ini, langit masih sedikit cerah.

  Chen An sedang duduk bersila di tempat tidur berlatih, ketika tiba-tiba ada ketukan di pintu di luar ruangan, dan kemudian suara Wen Zhiyun terdengar.

  "Suamiku, aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan tentang alkimia."

  "Masuk,"

  kata Chen An dengan tenang.

  Terdengar suara "berderit", dan Wen Zhiyun, mengenakan jubah Tao yang ramping, membuka pintu dan masuk dengan langkah yang seksi dan mempesona.

  Chen An perlahan membuka matanya, matanya tertuju pada Wen Zhiyun, dan menemukan bahwa sosoknya, yang awalnya seksi dan panas, tanpa sadar menjadi lebih maju dan mundur.

  Jika skor penuhnya 10 poin, maka angka Wen Zhiyun yang baru menikah adalah 8 poin.

  Sekarang, ini 11 poin lebih tinggi dari skor penuh.

  Adapun delapan istri dan selir yang tak kalah seksi lainnya hanya mampu mencetak poin paling banyak 9.

  Perbedaannya terlihat dengan mata telanjang.

  "Jelas semua orang makan hal yang sama, mengapa kamu begitu pandai menambah berat badan?"

  Chen An memegang Wen Zhiyun di pangkuannya dan duduk di sana, dengan gelisah mengukur tingkat kekenyalan di tubuh halusnya dengan tangannya, ekspresi kepuasan di wajahnya. menghadapi. .

  Wen Zhiyun tahu bahwa Chen An tidak menyebutnya gemuk, tapi memuji kegemukannya. Dia tiba-tiba berkata dengan bangga,

  "Aku terlahir dengan itu. Tidak peduli apa yang aku makan, wanita lain tidak bisa memiliki sosok sebaik itu." padaku. Mereka tidak bisa iri padanya."

  "Cukup bagus." Bangga."

  "Itu benar!"

  Wen Zhiyun sama sekali tidak rendah hati. Setelah berbicara, dia menambahkan: "Menurutmu mengapa tubuh fisik Xiao Yi Ke begitu kuat? Apakah dia mewarisinya darimu? Tidak, dia melakukannya dariku!"

  Chen An memilih untuk mematuhinya dan berkata, "Ya, ya, karena gen Zhiyun-ku yang luar biasa, kami melahirkan seorang putri berbakat seperti Xiao Astaga."

  Wen Zhiyun tidak mengerti apa itu gen, tapi dia tahu bahwa Chen Apa yang dikatakan An jelas merupakan pujian untuknya.

  Tidak masalah apakah itu tulus atau palsu, yang penting itu pujian.

  "Beberapa hari yang lalu, Aku mencari pil di perpustakaan Dantang yang dapat meningkatkan kehamilan, yang disebut 'Yu Sheng Dan'. Aku baru saja membuatnya. Aku tidak tahu seberapa efektifnya. Aku ingin mengujinya dengan kamu ."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang