Ketika dia melihat formasi tersebut, Chen An langsung menegangkan sarafnya, mengetahui bahwa dia sedang disergap.
Dalam sekejap, panca inderanya terbuka lebar dan kesadarannya menyebar, meliputi seluruh jajaran penjara langit dan bumi, mengamati gangguan apa pun dalam jangkauannya.
Namun tidak ditemukan pergerakan.
Sepertinya tidak ada seorang pun.
Tapi dia tahu pasti ada seseorang, tapi orang lain itu mungkin memakai senjata ajaib yang bisa mengisolasi kesadaran spiritual.
"Siapa yang menyergapku?"
"Aku selalu menjaga profil rendah di sekte. Tidak mungkin menyinggung siapa pun. "
" Mungkinkah ... aku terluka secara tidak sengaja? "
Chen An memiliki ribuan pemikiran di benaknya, mencoba melakukan apapun yang dia bisa. Ketahuilah bagaimana situasinya sekarang.
Pada saat ini, tiba-tiba terdengar suara delapan suara menusuk yang membubung ke langit dari segala arah!
"Buzz! Buzz!"
"Buzz! Buzz! Buzz! Buzz!"
"Buzz! Buzz!"
Delapan penghalang muncul secara bersamaan di luar formasi!
Chen An melihat sekilas dan menemukan bahwa berdasarkan formasi penjara langit dan bumi, sebenarnya ada dua formasi lagi!
Yang satu adalah formasi isolasi suara, dan yang lainnya adalah formasi yang mengisolasi kesadaran spiritual.
"Lawan akan mengambil tindakan!"
Chen An, menyadari hal ini, segera menukik ke bawah dengan pedangnya untuk bertarung di tanah.
Hanya di tanah dia bisa menggunakan berbagai mantra dan memanfaatkan kekuatan penuhnya dengan lebih baik.
"Buzz!"
diikuti dengan ledakan di udara.
Hanya dalam sekejap mata, Chen An berhasil mendarat dengan pedangnya.
Selama periode ini, dia tidak diserang dengan cara apapun.
Selalu ada keheningan di sekitar.
Bahkan kesunyian pun terasa tidak biasa.
"Penatua Li?"
Chen An teringat akan kebencian bintang 5 yang tiba-tiba dari Penatua Li terhadapnya sebelumnya, dan dengan ragu-ragu memanggil nama orang lain.
Tanpa diduga, teriakan ini ternyata benar!
Dengarkan saja kata-katanya!
Di hutan lebat di depan, suara Penatua Li terdengar samar."Diakon Chen, kamu tidak bodoh. Kamu tahu akulah yang ingin menyerangmu. "
Saat suara itu semakin dekat, Penatua Li perlahan berjalan keluar dari hutan, dengan setengah senyum di wajah lamanya.
Chen An bingung dan harus bertanya: "Penatua Li, bagaimana Aku menyinggung kamu sampai kamu ingin menggunakan tiga formasi untuk memblokir saya?"
Dia benar-benar tidak tahu alasannya.
Karena dia tidak tahu bahwa Orang Suci itu tidak mengambil pujian atas pengembangan pil detoksifikasi, tetapi mengembalikan semuanya kepadanya.Dia tidak tahu bagaimana dia telah menyinggung Penatua Li.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...