Chen An mengira dia salah dengar, dan berkata sedikit tidak yakin: "Rekan Daois Shen, um... bisakah kamu mengatakannya lagi, Aku tidak mendengarnya dengan jelas sekarang."
Shen Qing Yi berbalik, duduk dari tempat tidur menghadap Chen An, menatap matanya dan berkata, "Tuan Chen, kamu memanfaatkan Aku setiap malam atas nama pijatan. Apakah kamu serakah terhadap tubuh saya?
" terlalu mudah.
Chen An tidak tahu harus menjawab apa untuk sementara waktu.
Melihat dia diam, Shen Qingyi terus berbicara: "Ketika Aku berada di Sekte Xuanhuang, guru Aku selalu mengatakan kepada Aku bahwa jika Aku ingin melangkah jauh dalam latihan spiritual saya, Aku tidak dapat memiliki perasaan antara pria dan wanita." "
Tetapi sekarang , Aku bingung. " Tuan
yang selalu Aku anggap sebagai ayah kandung Aku sebenarnya adalah musuh yang membunuh orang tua saya. " "
Adapun Alkemis Chen, kapan pun dia punya waktu, dia selalu berpikir untuk jatuh cinta dengan istri dan selirnya, mengolah bidang alkimia, dan mempelajari mantra. Kecepatannya jauh lebih tinggi daripada orang lain pada usia yang sama. Ini berbeda dari apa yang dikatakan guruku. " "
Aku merasa bahwa dalam beberapa tahun, kultivasi Aku cepat atau lambat akan menjadi diambil alih olehmu."
"Aku benar-benar bingung sekarang. Apakah jalan itu benar-benar mengharuskan pantang dan pembunuhan cinta antara pria dan wanita?" "
Omong-omong, Tuan Chen, mengapa kamu begitu suka menikahi istri, selir, dan memiliki anak-anak? Apakah kamu tidak khawatir hal ini akan menunda latihan spiritualmu di awal?
Shen Qing Yiyi mengucapkan banyak kata, yang semuanya telah dia tekan di dalam hatinya sebelumnya.Chen An berpikir sejenak dan berkata, "Rekan Taois Shen, terkadang takdir datang dan kamu tidak bisa menghentikannya. Aku hanya mengikuti kata hati saya. "
Benarkah? " Shen
Qingyi menundukkan kepalanya dan berpikir keras.
Setelah beberapa saat, dia menatap Chen An dan berkata dengan nada tenang dengan sedikit riak: Tuan Chen, meskipun kamu sedikit bejat, kamu sangat jujur. Aku tidak membencimu.
"Jika kamu menginginkan tubuhku, aku bersedia memberikannya kepadamu. " "
Hanya saja aku belum pernah memiliki perasaan antara laki-laki dan perempuan. Bisakah kamu memberiku waktu untuk bersantai?"
" Satu bulan sudah cukup. " Shen
Qingyi berkata dengan serius.
Melihat dia tidak terlihat sedang bercanda, Chen An berpikir sejenak bahwa dia sedang bermimpi.
Kamu telah menjaga integritasmu selama bertahun-tahun, dan kamu hanya menyerahkan dirimu kepadaku seperti ini?
Berikan saja padaku. ?
Tidak ada peringatan sama sekali?
Apakah ini biasa saja?
Melihat Chen An berhenti berbicara lagi, Shen Qingyi berpikir bahwa dia bersikap sentimental, dan segera berkata: "Tuan Chen, Aku salah paham. Perlakukan saja apa yang Aku katakan barusan seolah-olah aku tidak mengatakannya." Jalani saja. "Begitu dia mendengar ini,
Chen An langsung tersadar, mengulurkan tangannya untuk memegang tangan giok Shen Qingyi, dan berkata dengan suara bersemangat:
"Tidak ada kesalahpahaman, tidak ada kesalahpahaman.
"Rekan Daois Shen, karena kamu berkata begitu, aku tidak akan berpura-pura menjadi pria sejati lagi. " "
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...