Setelah sarapan, Aku mempraktikkan ramuan itu.
Setelah makan siang, kami melanjutkan membuat alkimia.
Dalam sekejap mata, hampir setengah hari berlalu.
Chen An lelah dan duduk bersandar di dinding untuk beristirahat.
Aku tidak ada pekerjaan, jadi tiba-tiba Aku berpikir untuk membuka dashboard Aku untuk melihat data.
[Nama: Chen An]
[Kultivasi: Pemurnian Qi Tingkat Kesembilan]
[Kekayaan: 1203 batu spiritual tingkat rendah]
[Alkimia: Tingkat pertama tingkat lanjut (2292/2500)]
[Kesadaran spiritual: Tingkat pertama tingkat lanjut (1678/2500) )]
[Jari Emas: Master (2503/12500)]
[Bantuan Tidur: Mahir (385/500)]
[Akar Api: Kelas Menengah (388/500)]
[Pasangan: Song Huaying (3 bintang), Gu Xinyue (3 Bintang), Wen Zhiyun (2 bintang)]
[Keturunan: Chen Yuejian]
"Tanpa disadari, bahkan bilah kemajuan Akar Roh Api telah melewati setengahnya."
Gumam Chen An, lalu berkata: " Sayangnya, dalam empat bulan ke depan, ini bilah kemajuan akan tetap utuh."
Dia menggelengkan kepalanya.
Lanjutkan untuk melihat berbagai data di panel.
Rencanakan rencana peningkatan kamu berikutnya.
Setelah waktu yang tidak diketahui, Chen An menyingkirkan panel itu, keluar dari ruang alkimia, dan berhenti di depan pintu kamar istrinya. Dia mengulurkan tangan dan mengetuk pintu dengan lembut dan berkata,
"Ying'er, apakah kamu tertidur?"
"Belum?" Suami."
Suara lembut dan lembut istri kecil itu terdengar dari kamar, semanis tangisan oriole, dan dia merasa senang mendengarkannya.
Chen An membuka pintu dan melihat istri mudanya duduk di samping tempat tidur bersama putrinya, dengan sabar mengajari putrinya etika seorang wanita duniawi.
Istri kecil Aku dulunya adalah putri dari keluarga kaya, dan dia memedulikan hal-hal ini dari lubuk hatinya.
Namun, putrinya Chen Yuejian tidak terlalu menyukai etiket sekuler ini dan tidak menyukai mereka.
"Bu, aku ingin bermain di halaman..."
kata Chen Yue dengan suara lemah ketika dia melihat bahwa dia benar-benar tidak bisa belajar lagi.
Song Huaying dengan tegas menolak dan berkata: "Kamu adalah seorang perempuan, dan kamu hanya ingin berlari keluar dan bermain di luar sepanjang hari. Bagaimana kamu bisa begitu tidak tahu malu? "
Melihat pihak ibunya tidak bekerja, Chen Yuejian muda dengan tegas memilih untuk mencari cara lain.
Dia turun dari tempat tidur, berlari ke arah ayahnya dan berhenti di depannya. Dia mengulurkan tangan dan meraih kaki celananya, sedikit mengangkat wajah bayinya, dan berkata dengan tatapan menyedihkan:
"Ayah, aku ingin keluar untuk bermain. di halaman.."
Chen An melihat dan menyadari bahwa gadis kecil ini luar biasa. Dia sudah bertingkah seperti anak manja di usianya yang baru satu tahun lebih. Gen dari istri kecil yang manis ini terlalu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasíaChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...