Hutan Sepuluh Ribu Binatang, di sebelah danau.
Wajah cantik Ning Xianer memerah saat dia berbaring di kasur menikmati pijatan Chen An. Dari waktu ke waktu dia tidak bisa menahan erangan, suaranya yang lembut penuh kelembapan.
Saat suasana terus memanas, Chen An menjadi semakin berani.
Entah itu keuntungan yang harus dimanfaatkan atau keuntungan yang tidak boleh dimanfaatkan, dia memanfaatkan semuanya.
Tubuh Ning Xian'er yang anggun dan halus telah disentuh olehnya dari bawah ke atas tanpa melewatkan satu langkah pun.
"Diakon Chen, bisakah kamu menekan kaki kamu lebih banyak lagi?" Ning Xian'er berkata dengan suara lembut dengan sedikit rasa malu: "Mungkin Aku telah berlatih terlalu banyak gerak kaki akhir-akhir ini, dan Aku merasa akan lebih santai dan nyaman jika kakiku ditekan.."
"Gadis suci, kamu tidak harus bersikap sopan. Aku akan membantumu menekan di mana pun kamu mau."
Kata Chen An, memegang salah satu kaki giok Ning Xian'er dengan satu tangan, dan menggunakan tangan yang lain untuk Dia memijat telapak kakinya dengan sedikit lebih kuat, yang membuatnya mengerang.
Melihat Ning Xian'er yang cantik dan lembut di depannya, Chen An tidak bisa mengendalikannya lagi, dan dia memiliki keinginan untuk memakannya malam ini.
Tepat ketika dia hendak bertarung dengan Ning Xianer, ledakan suara tiba-tiba terdengar di langit di atas Hutan Sepuluh Ribu Binatang.
Kedengarannya sangat cepat.
Bahkan dari jarak ribuan meter, kamu bisa merasakan betapa cepatnya ia terbang.
Kecepatan secepat itu hanya dapat dicapai oleh setidaknya seorang kultivator dengan tingkat kultivasi Jiwa Baru Lahir atau lebih tinggi.
"Hah?"
Chen An bingung.
Seiring berjalannya waktu, dia menemukan bahwa pria yang terbang dengan pedang di atas sedang terbang langsung menuju Hutan Binatang, dan kecepatan terbangnya jauh lebih cepat.
Rasanya seperti itu akan datang untuknya dan Ning Xianer.
Ning Xian'er mendengar "hmm" dan sedikit bingung tentang hal itu dan bertanya: "Diakon Chen, ada apa?"
Chen An berkata dengan jujur: "Bukan apa-apa, hanya saja Aku merasakan ada kultivator Jiwa yang Baru Lahir datang ke arah kita . Terbang ke sini, Aku tidak tahu apakah itu datang untuk kita. "
Mendengar ini, Ning Xianer segera duduk dari kasur dan berkata dengan gugup: "Sudah berakhir, bukankah tuanku yang ada di sini?"
Begitu dia selesai berbicara, dia segera mengirimkan kesadarannya untuk melihat, tetapi tidak dapat melihat apapun.
Ini bisa jadi karena pihak lain terlalu jauh, di luar jangkauan kesadaran ilahi, atau karena pihak lain memiliki senjata ajaib yang menghalangi kesadaran ilahi, yang menghalangi kesadaran ilahi.
"Diakon Chen, apakah kamu salah merasakannya? Mengapa Aku tidak merasakan apa pun? "
Ning Xian'er memandang Chen An dan bertanya.
Dia berpikir, sebagai seorang penggarap Jiwa yang Baru Lahir, dia tidak dapat merasakan apa pun, tetapi bagaimana mungkin Chen An, yang hanya seorang penggarap Yayasan Pendirian, dapat merasakan apa pun?
Dia pasti salah mengartikannya!
Namun, yang tidak dia duga adalah Chen An tidak menggunakan kesadaran spiritualnya untuk merasakannya sama sekali, karena kesadaran spiritualnya juga dihalangi oleh manusia di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasíaChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...