19

85 9 0
                                    

Agar berhasil menipu Shen Qingyi ke dalam jebakan yang dia pasang dengan hati-hati, Pemimpin Geng Zhu secara khusus menyiapkan susunan di sekitar jebakan, susunan yang dapat menghalangi persepsi kesadaran spiritual dan persepsi panca indera. Hukum.

  Pada saat ini, justru karena formasi inilah Chen An dan istri serta putrinya datang secara tidak sengaja.

  Chen An melirik ke arah Pemimpin Geng Zhu yang sedang memegang serangga di tangannya, lalu ke Shen Qingyi yang terpuruk di tanah di depan Pemimpin Geng Zhu, dan kemudian ke sekelompok kultivator Geng Daun Bambu dan orang-orang di tanah berikutnya. kepadanya Dengan dua kepala, mereka segera menyadari ada sesuatu yang salah.

  "Yun'er, bawa orang-orang itu pergi secepatnya, suamiku tetap di sini untuk menahan mereka!"

  Setelah segera bereaksi, Chen An segera berkata kepada Wen Zhiyun di belakangnya.

  Wen Zhiyun tahu bahwa tidak ada ruang untuk ragu-ragu di saat kritis seperti ini, jadi dia berbalik dan lari tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mempercayai suaminya seperti biasa.

  "Apa yang masih kalian lakukan?"

  "Cepat tangkap dia!"

  Pemimpin Geng Zhu berteriak pada diakon tua di samping.

  Ketika para penatua dan diaken mendengar ini, seorang diaken dengan tingkat kultivasi setinggi tahap akhir Pemurnian Qi segera keluar dan ingin pamer.

  "Pemimpin geng, serahkan padaku..."

  "...Poof!"

  Sebelum diaken selesai berbicara, kepalanya terkoyak oleh cahaya keemasan yang tiba-tiba.

  Itu menghantam tanah dengan beberapa "bentakan" seperti semangka yang meledak, dan potongan merah dan putih berserakan di lantai.

  Melihat pemandangan ini, semua orang yang hadir tercengang.

  bagaimana situasinya?
  Apakah ini mati?

  Bukankah itu seorang alkemis yang hanya memiliki pemurnian Qi tingkat keempat?

  Bagaimana dia bisa membunuh orang kuat di Pemurnian Qi tingkat sembilan dalam sekejap mata?
  "Pfft!"

  "Pfft!"

  "Pfft!"

  Memanfaatkan momen singkat ketika orang-orang ini dalam keadaan linglung, Chen Anren tidak banyak bicara, dan menembakkan beberapa jari emas lagi.

  Ketiga diaken, yang hanya berada di tingkat kesembilan Pemurnian Qi, gagal bereaksi sejenak dan segera mengikuti jejak diaken sebelumnya yang kepalanya tertembak.

  Kepala mereka meledak, dan darah menghujani langit.

  Dua tetua dengan tingkat kultivasi setinggi Yayasan Pendirian tingkat pertama bereaksi dengan cepat dan nyaris lolos dari cahaya keemasan yang masuk.Jantung mereka berdebar kencang karena ketakutan.

  Banyak orang yang hadir menyadari tindakan apa ini.

  Ini adalah jari emas ajaib tingkat kedua!

  Biarkan cahaya keemasan bersinar!

  Mereka semua terkejut bahwa seseorang akan mempraktekkan mantra yang sangat hemat biaya ini?

  Apalagi dia benar-benar mencapai level kedua!

  Benar-benar keterlaluan!

  "Ayo berkumpul dan bunuh dia!"

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang