"Teman Daois Mo, Aku tidak tahu sudah larut malam, mengapa kamu datang kepada saya?"
Chen An dan Mo Lifang saling memandang melalui pintu.
Mo Lifang mengangkat casserole di tangannya dan berkata dengan senyuman di wajahnya: "Tuan Chen, Aku baru saja membuat air gula di rumah. Berpikir bahwa kamu banyak membantu Aku hari itu, Aku membuat lebih banyak dan memberikannya kepada kamu untuk dicoba. . "
Rekan Daois Mo, apakah ada orang di sampingmu? "
"Omong-omong, izinkan Aku memperkenalkan kamu kepada Alchemist Chen. Ini Diakon Tang dari Balai Penegakan Hukum Klan Zhuye. kamu juga harus mengenal Alchemist Chen. Dia sekarang adalah milik Aku suami." Di luar pintu
. Mo Lifang memperkenalkan sambil tersenyum.
Melihat Chen An tampak terkejut, Diakon Tang di samping tersenyum jujur dan menjelaskan:
"Ini Tuan Chen. Dalam perjalanan ke Green Willow Alley hari ini, Aku melihat Fang'er terjatuh ke tanah dengan putus asa. Karena khawatir, Aku melangkah maju untuk bertanya dan mengetahui bahwa suami Fang'er sebelumnya tewas dalam pertempuran, dan sekarang hanya satu orang yang tersisa sendirian dan tidak berdaya. Aku tidak dapat melihat betapa menyedihkannya seorang wanita, jadi Aku menikahi Fang'er dan membawanya pulang. untuk menjaganya."
Orang baik, apa yang kamu katakan itu baik. Bukan karena reputasimu sudah buruk. Melihat wajah jujurmu, kamu mungkin sebenarnya tertipu olehmu...
Chen An mengeluh dalam hatinya, tapi terus di permukaan dia berpura-pura kagum dan mengangguk: "Begitu, Diakon Tang benar-benar baik dan menjadi panutan bagi kita."
"Di mana itu?"
Diakon Tang melambaikan tangannya dan berkata dengan rendah hati.
Chen An tersenyum, lalu membuka pintu halaman dengan derit, membiarkan Mo Lifang dan Diakon Tang masuk.
Dia tidak ingin membuka pintu, tapi dia tidak bisa menahannya.
Pihak lain adalah diaken Balai Penegakan Hukum Geng Daun Bambu, jika dia ditolak dan disinggung, dia pasti akan menjadi sasaran di masa depan.
Lagipula, itu hanya pintu kayu kecil, jika pihak lain bersikeras untuk masuk, tidak mungkin mereka bisa menghentikannya.
"Tuan Chen, Aku sedang membuat sirup kacang hijau. Aku tidak tahu apakah itu sesuai dengan selera kamu. "
Setelah Mo Lifang masuk, dia menyerahkan casserole di tangannya dengan senyum hangat di wajahnya.
Saat dia mengambil casserole, Chen An tanpa sadar mengujinya dengan jarum tes yang dibawanya dan menemukan bahwa air gula tidak beracun. Dia kemudian tersenyum kembali dan berkata,
"Rasanya harus cocok. Rekan Tao Mo tertarik." "
Tuan Chen, Alkemis, apakah kamu tidak mengundang kami untuk duduk di sini?"
Melihat Chen An telah berdiri diam dan sepertinya tidak berniat masuk, Mo Lifang mau tidak mau bertanya sambil tersenyum.
Diakon Tang juga berkata sambil tersenyum:
"Tuan Chen, Aku lupa minum air dalam perjalanan ke sini. Aku sangat haus sekarang. Bisakah kamu mengambilkan mangkuk dan izinkan Aku menuangkan semangkuk air gula untuk menghilangkan dahaga saya?" ?"
Minum air gula. Bohong, memang benar aku ingin masuk ke dalam rumah dan melihat kecantikan istri dan selir Chen An.
Chen An tahu siapa Diakon Tang dan apa yang dia pikirkan, tetapi dia tidak menolak. Sebaliknya, dia mengundangnya masuk secara alami dan berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...