37

57 8 0
                                    

"Suamiku, apakah kamu masih marah?"

  Wen Zhiyun mengangkat kepalanya sedikit dan menatap Chen An dengan mata yang indah dan bertanya.

  Chen An tidak berperilaku ketika dia mendapat keuntungan, dan sambil membantu Wen Zhiyun berdiri, dia berkata: "Aku tidak pernah marah padamu, tolong segera bangun." Wen Zhiyun

  mengerucutkan bibirnya yang menggoda, dan berkata dengan aroma yang tersisa. di mulutnya: "Suamiku, aku akan bersikap lembut pada Xiao Yike mulai sekarang."

  "Itu bagus."

  Setelah mengatakan itu, Chen An menambahkan: "Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang hampir lupa kukatakan padamu."

  "Suamiku , beri tahu aku."

  Suara Wen Zhiyun Sangat lembut.

  Chen An berkata: "Aku pergi ke Aula Alkimia untuk melayani sebagai diaken dan mengetahui bahwa diaken memiliki kewajiban untuk membawa orang baru, jadi Aku berpikir, sebaiknya Aku membiarkan kamu bergabung dengan Aula Alkimia, menjadi murid saya, dan belajar alkimia. bersamaku."

  Ya, itu semua tergantung pengaturan suamimu. "

  Wen Zhiyun sangat penurut dan tidak lagi sombong seperti dulu.

  Tapi Chen An tahu bahwa setelah beberapa saat dia akan kembali menjadi selir sombong seperti dulu, dan dia masih akan mengeluh ketika seharusnya.

  Tapi bagaimana Aku mengatakannya, selir yang sombong bisa berubah menjadi selir yang lembut untuk jangka waktu tertentu, yang akan terasa sangat segar dan menyegarkan.

  Tapi kalau memang ingin menjadi selir yang lembut, rasanya tidak seperti itu lagi.

  Ada banyak hal yang hanya terlihat indah dalam waktu terbatas.

  Setelah membayar Wen Zhiyun.

  Chen An datang ke jendela atap yang cerah dan mengeluarkan semua benih dan telur dari cincin penyimpanan.

  Sedangkan untuk benih, dia menggali lubang di bawah jendela atap dan menanamnya.

  Namun setelah dipikir-pikir, ia merasa itu belum cukup, maka ia menggunakan teknik pelarian bumi untuk melarikan diri ke luar dan menggali tumpukan tanah subur.

  Pada saat yang sama, kami juga menebang beberapa bambu untuk membuat pagar dan mengambil beberapa jerami untuk membuat sarang burung.

  Setelah beberapa saat.

  Benih dan telurnya sudah matang semua.

  Benih ditanam di tanah subur dan dikelilingi pagar untuk perlindungan.

  Telur-telur tersebut ditempatkan pada anyaman sarang burung walet dan dijemur di bawah sinar matahari.

  Ini adalah telur Gagak Emas Berkaki Tiga, dan Gagak Emas Berkaki Tiga juga dikenal sebagai burung dewa matahari, Sinar matahari merupakan nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangannya.

  "Langkah selanjutnya adalah menunggu benih berkecambah dan telur menetas,"

  gumam Chen An.

  Setelah itu, dia menggunakan pelarian bumi untuk melarikan diri ke luar gua untuk melihat apakah kedua putrinya sedang bersenang-senang.

  Ketika Aku keluar, Aku menemukan bahwa ada dua kali lebih banyak anak yang keluar untuk bermain dibandingkan ketika Aku kembali.

  Demikian pula, masih banyak lagi remaja putri dari lingkungan sekitar yang keluar untuk menjaga kami.

  Tempat yang awalnya merupakan tempat yang relatif sepi di luar gua kini menjadi seperti kota yang ramai, dengan suara-suara, permainan, dan auman naga keras dan jahat putri kedua Hanhan di mana-mana.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang