Penatua Kesembilan Cai Ziyin menggunakan metode rahasia untuk melacak pembunuh yang mengutuk putra sahnya.
Wanita itu menunggu dengan cemas.
Setelah setengah cangkir teh.
Cai Ziyin sedikit mengernyit.
Dia tidak bisa melacak pembunuh kutukan itu.
Namun, dia menemukan beberapa petunjuk.Pihak lain menggunakan senjata ajaib untuk melemparkan kutukan, dan senjata ajaib itu sangat familiar, seolah-olah dia pernah melakukan kontak dengannya sebelumnya.
Dia berpikir dengan tenang untuk beberapa saat, dan empat kata perlahan muncul di benaknya: Buku Kutukan!
"Itu sebenarnya harta karun Sekte Yin!""Bukankah semua orang di Sekte Yin sudah mati?"
"Atau, ketika Sekte Yin dihancurkan, harta Sekte Yin jatuh ke tangan seseorang dari sekte tersebut, dan sekarang orang itu ingin menggunakan harta Sekte Yin untuk menghadapinya Haruskah aku mencoba hal bodoh itu terlebih dahulu?"
"Apakah tetua kedua?"
"Atau tetua pertama?"
"Atau pemimpin sekte?"
Cai Ziyin berpikir keras .
Dia bisa melacak senjata ajaib yang digunakan si pembunuh untuk melontarkan kutukan, tapi dia tidak bisa melacak siapa pembunuhnya.
Tapi dia tidak terburu-buru.
Sekarang kita tidak bisa mengetahui siapa pembunuhnya, hanya karena jejak yang ditinggalkan si pembunuh terlalu sedikit.
Selama si pembunuh mengutuk beberapa kali lagi, dia pasti akan menemukan pembunuhnya.
Melihat suaminya terdiam dan hanya mengerutkan kening sambil berpikir, wanita itu bertanya dengan hati-hati: "Suamiku, Cai Xu sedang sekarat. Bisakah kamu memberinya Pil Kebangkitan Sembilan Revolusi untuk memperbaiki jiwanya?" Cai
Ziyin menatapnya. Wanita itu mengerutkan kening diperdalam.
Wanita itu begitu terpesona olehnya hingga dia tidak berani bernapas, dan telapak tangannya berkeringat.
"Sampah sekali!"
Cai Ziyin mengutuk, lalu mengeluarkan Pil Kebangkitan Sembilan Putaran yang berharga dan menembakkannya ke mulut Cai Xu, yang terbaring tak sadarkan diri di tempat tidur.
Dengarkan saja suara "bang" yang tajam.
Pil Kebangkitan Sembilan Putaran menghancurkan gigi depan Cai Xu dan memasuki mulutnya Pintu masuk berubah menjadi arus hangat kecil yang tak terhitung jumlahnya, terus-menerus memberi nutrisi pada jiwanya.
Ketika wanita itu melihat gigi putranya patah dan mengeluarkan banyak darah, dia merasa sangat tertekan sehingga dia segera bangkit dan pergi untuk memeriksa lukanya.
Tapi sebelum dia bangkit dan mengambil langkah, Cai Ziyin berkata dengan suara dingin: "Dasar jalang, kamu berteriak-teriak agar aku dibebaskan lebih awal, menyebabkan aku kehilangan setidaknya tiga puluh tahun kultivasi. Berlututlah di hadapanku ketika kamu datang kembali!
" Mendengar suara itu, tubuh pria itu gemetar, dan dia segera berlutut ketakutan dan merangkak menuju Cai Ziyin, dan dengan cekatan melepaskan ikatan ikat pinggangnya...
...
Kawasan Istana Gua Dantang, gua dengan tulisan "stabilitas".
Di Aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
ФэнтезиChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...