Diakon Distrik Dongfu, sebuah gua dengan kata "stabil".
Chen An menceritakan kepada istri dan putrinya kisah petualangan kulinernya di aula, Dia menggambarkannya dengan sangat jelas sehingga para istri dan selir terpesona dan tenggelam di dalamnya, tidak mampu melepaskan diri.
Bahkan Pohon Sage, yang merupakan tanaman iblis, mau tidak mau datang untuk mendengarkan ceritanya, Setelah mendengarnya, dia dipenuhi dengan pujian dan sanjungan.
Chen Anru selesai bercerita dengan singkat dan cepat seperti video pendek, lalu matanya tertuju pada Pohon Sage yang penuh dengan bunga, dan berkata dengan ringan:
"Shu Lao, kapan bungamu ini akan berbuah? Nyonya keduamu sangat rakus. , berteriak-teriak setiap hari untuk memakan buah bijak."
"Tuan, bunga yang Aku mekar akan berbuah dalam waktu satu bulan, dan buahnya akan matang dalam dua bulan."
Kata pohon bijak itu dengan hormat.
Pencinta makanan konyol Chen Yike di samping mendengar ini dan langsung kecewa dan berkata: "Hah? Mengapa dua bulan begitu lama? Aku akan menunggu sampai bunganya kering!" "
Nona Kedua, dua bulan tidak terlalu lama sama sekali, itu akan segera terjadi. Kami di sini."
Pohon Sage berkata dengan ekspresi tersanjung.
Pada saat ini, catatan transmisi orang suci di cincin penyimpanan Chen An bergetar.
Jika tidak ada yang lain, orang suci itu seharusnya sudah tiba.
Keluarkan jimat transmisi dan mainkan di depan keluarga kamu.
Saat berikutnya, suara alami Ning Xianer yang merdu keluar.
"Diakon Chen, Aku di sini."
"Tidak nyaman bagi Aku untuk masuk. Bisakah kamu keluar?"
"Aku takut ketahuan oleh Guru."
Dalam kalimat terakhir transmisi, suara Ning Xianer terdengar Sedikit penurut, sama seperti Chen Yike menghadapi ibu harimau betina, dia sangat pengecut sehingga membuat orang merasa tertekan.
Chen An menjawabnya: "Oke, harap tunggu sebentar, Aku akan segera keluar. "
Ning Xianer menjawab dalam beberapa detik: "Aku di hutan tidak jauh dari gua kamu. Jika kamu punya sesuatu, kamu dapat melanjutkan dan sibuklah." , aku tidak terburu-buru."
Chen An tidak membalasnya, melainkan menyingkirkan jimat telegraf itu sambil berpikir, dan berkata kepada istri dan selir di depannya: "Orang suci itu datang kepadaku jika ada yang harus kau lakukan. Aku akan keluar dan membiarkan jimat telegraf menghubungimu jika terjadi sesuatu. "
Apa yang diinginkan orang suci itu darimu?"
Wen Zhiyun bertanya dengan nada sedikit kesal.
Chen An menjawab: "Bukan apa-apa. Dia hanya ingin datang dan membentuk formasi pertahanan untuk gua kita. Ngomong-ngomong, dia ingin berbicara dengan Aku tentang beberapa situasi Sekte Xuanhuang yang saat ini ditempatkan di luar."
Wen Zhiyun memutar matanya dengan menawan dan berkata: "Haha, aku tahu aku berbohong. Aku pasti pergi untuk berkencan dengannya. Ada banyak alasan. "
Chen An tersenyum dan tidak berkata apa-apa, terlalu malas untuk menjelaskan.
Meskipun itu bukan kencan ketika dia melakukan perjalanan ini, dia benar-benar memiliki ide untuk menggoda orang suci itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...