Suara istriku tercinta Song Huaying datang dari luar pintu.
Mengatakan bahwa Gu Xinyue pingsan.
Akankah para petani masih pingsan?
Ini menandakan ada masalah serius pada tubuh!
Hati Chen An menegang, dan dia segera menggunakan panca inderanya untuk menemukan sosok Gu Xinyue di dapur, dan menggunakan pelarian bumi untuk melarikan diri.di dapur.
Wajah Gu Xinyue pucat, bibirnya ungu, dia duduk bersandar di dinding dengan napasnya yang tidak teratur, dan dia kehilangan kesadaran.
Wen Zhiyun dan Shen Qingyi berjongkok di sampingnya, mengerutkan kening dan memeriksa tubuhnya.
"Yue'er diracun."
Setelah beberapa pemeriksaan, Shen Qingyi sampai pada kesimpulan ini.
Wen Zhiyun bingung: "Yue'er telah tinggal di rumah, bagaimana mungkin orang sebaik itu bisa diracuni?"
Shen Qingyi tidak dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ini.
Saat ini, Chen An melarikan diri dari tanah.
Dia melihat Gu Xinyue duduk di dinding dan mengalami koma, dan segera dengan gugup pergi untuk memeriksa situasinya.
Melihat dia datang, Shen Qingyi dan Wen Zhiyun dengan sadar menjauh.
Di antara mereka, Shen Qingyi memberitahunya hasil pemeriksaannya baru-baru ini, mengatakan bahwa kondisi Gu Xinyue saat ini sepertinya diracuni.
Setelah mendengar ini, Chen An memeriksanya sendiri dan menemukan bahwa memang demikian, selir Bingzhazi benar-benar diracuni.
"Suamiku, jenis racun apa yang ada di Yue'er?"
Song Huaying, yang datang dari belakang, bertanya, nadanya tidak terdengar terlalu gugup.
Bukannya dia tidak peduli dengan Gu Xinyue, tapi dia sangat yakin pada kekuatan suaminya dan merasa bahwa keracunan saja tidak akan mengganggunya sama sekali.
Namun, jawaban Chen An selanjutnya di luar dugaannya.
Aku melihat Chen An memeriksanya dengan hati-hati, alisnya tiba-tiba berkerut, dan dia berkata dengan nada serius:
"Yue'er diracuni, tapi Aku tidak tahu jenis racun apa yang diracuninya."
"Bagaimana bisa... "
Song Huaying Mengekspresikan ketidakpercayaan.
Wen Zhiyun dan Shen Qingyi tampak serius.
Chen An berhenti bicara dan segera mengeluarkan pil detoksifikasi dan memberikannya kepada Gu Xinyue.
Pil pembersih racun langsung meleleh di mulut, berubah menjadi untaian arus hangat yang mengalir ke tubuh Gu Xinyue dan mengalir ke seluruh tubuh sepanjang meridian.
Kemudian, wajah pucat dan cantik Gu Xinyue mulai mendapatkan kembali warnanya dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan bibirnya juga menjadi kemerahan.
Dalam beberapa saat, Gu Xinyue perlahan-lahan sadar dan perlahan membuka matanya.
"Suamiku..."
Gu Xinyue melihat Chen An di depannya dan berteriak lemah, terlihat sangat menyedihkan.
Ketika istri dan selir lainnya melihat dia telah bangun, mereka semua menghela nafas lega.
Namun, Chen An tidak santai.
Sebaliknya, kerutan di wajahnya semakin menegang.
Dia menemukan bahwa efek detoksifikasi dari Pil Qingdu agak tidak memuaskan, hanya dapat memperlambat penyebaran toksisitas untuk sementara, tetapi tidak dapat mendetoksifikasi sepenuhnya. Ini mengobati gejalanya, bukan akar masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...