Sekte Tiandi, alun-alun pusat.
Ke mana pun dia memandang, ada emosi negatif seperti keputusasaan, ketakutan, dan kebencian.
Semua emosi negatif ini datang dari para kultivator dari Sekte Tiandi.
Karena pemimpin sekte sebelumnya dari Sekte Xuanhuang, seorang pria kuat dengan transformasi ilahi tingkat pertama, saat ini sedang membantai para kultivator dari Sekte Tiandi dan memanen jiwa mereka untuk memperkuat panji pemelihara jiwa.
"Cao Dian, kamu tidak hanya berkolusi dengan klan iblis, tetapi juga berkolusi dengan dunia bawah. Kamu ditakdirkan untuk mati tanpa tempat pemakaman! "
Tetua kelima dari Sekte Tiandi mengutuk dengan keras.
Dia adalah fosil hidup dari Sekte Langit dan Bumi, dia telah hidup selama hampir dua ribu tahun, dia telah mendengar tentang Alam Yin dan mengetahui dengan jelas seperti apa keberadaan Alam Yin itu.
Ada semua penggarap jahat di sana, dan atmosfer dunia bawah dapat ditembus.Mereka adalah penyebab utama kehancuran banyak wilayah.
Oleh karena itu, ketika dia melihat Cao Dian menggunakan senjata ajaib "Bendera Pemelihara Jiwa" dari Alam Yin untuk memanen jiwa, dia tahu bahwa Cao Dian pasti memiliki kesepakatan yang tidak diketahui dengan Alam Yin.
Mendengarkan kutukan dari tetua kelima dari Sekte Tiandi, Cao Dian tidak bisa menahan senyum.
Dia memandangi sesepuh kelima, matanya penuh penghinaan dan dengan nada mengejek berkata:
"Aku tidak tahu apakah Aku akan mati tanpa tempat pemakaman di masa depan, tetapi Aku tahu bahwa kamu akan mati tanpa tempat pemakaman sekarang."Ketika dia selesai berbicara, matanya Setelah beberapa saat berkonsentrasi, dia memenggal kepala tetua kelima dengan satu serangan pedang.
Kemudian dia menggunakan metode rahasia untuk mengeluarkan jiwa tetua kelima dan memasukkannya ke dalam bendera pemberi nutrisi jiwa untuk dimurnikan.
Setelah serangkaian gerakan, gerakan tersebut mengalir seperti air mengalir.
Rupanya dia pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya.
Dalam proses diadopsi ke dalam bendera pengibaran jiwa, semangat tetua kelima terus-menerus berjuang, dan wajah lamanya penuh dengan rasa sakit.
Jika roh itu bisa menjerit kesakitan, seluruh alun-alun mungkin akan digaungkan oleh jeritannya.
Melihat sesepuh kelima kesakitan, para kultivator lain dari Sekte Tiandi ketakutan.
Terutama Tetua Keenam, yang sedang berlutut di samping Tetua Kelima dan menunggu untuk dibunuh, begitu ketakutan hingga ia segera mengajukan petisi kepada Cao Dian di hadapannya, sambil berkata: "
Sekte Master Cao, tunggu! Jangan bunuh aku ! Aku ingin menjadi tangan kanan kamu. Aku sekarang, Aku dapat membantu kamu membunuh para kultivator dari Sekte Tiandi untuk membuktikan tekad saya!"Semakin lama orang hidup, mereka menjadi semakin takut mati.
Tidak terkecuali para kultivator.
Tetua Keenam telah berlatih keras selama ribuan tahun, dan akhirnya menjadi orang kuat di akhir Jiwa yang Baru Lahir.Berdiri di puncak gunung dan lautan, menikmati kemuliaan dan kekayaan tanpa akhir, dan bersenang-senang tanpa akhir dengan peri cantik, dia adalah tidak mau menerimanya, mati saja seperti ini.
Ketika beberapa tetua inti lainnya mendengar ini, mereka semua dengan marah mengutuk Tetua Keenam.
"Zhang Jinde, kamu pengecut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantastikChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...