32

70 6 0
                                    

Mendengarkan permohonan Jiu Ji, Chen An tetap bergeming seperti biasanya.

  Biarkan dia pergi?
  Tidak mungkin untuk melepaskannya.

  Tidak mungkin untuk melepaskannya dalam hidup ini.

  Kecuali jika tingkat kultivasinya cukup tinggi untuk dengan mudah menekan orang tua Jiu Ji yang berubah menjadi dewa, dia tidak akan bisa membiarkan rubah kembali ke gunung, yang hanya akan meningkatkan risiko dibalas oleh Jiu Ji.

  "Tuan, Aku berlutut untuk kamu."

  "Aku benar-benar tidak ingin dipenjara di gua ini di mana Aku tidak dapat melihat jari-jari Aku lagi. Aku akan pingsan. Aku tidak tahan lagi."

  "Tuan, kamu bisa melakukan apapun yang kamu butuhkan. Katakan padaku, selama kamu bisa melepaskanku."

  Suara Jiu Ji menjadi lebih rendah hati, dan tubuh anggunnya hampir merangkak di kaki Chen An.

  Dia telah dimanjakan sejak dia masih kecil, tapi dia tidak pernah begitu rendah hati.

  Tetapi untuk mendapatkan kembali kebebasannya, dia telah kehilangan martabatnya saat ini dan akan melakukan apa saja.

  Bagaimanapun, dia dan Chen An adalah satu-satunya dua orang di dalam gua, jadi tidak ada orang ketiga yang tahu.

  Menghadapi permohonan Jiuji yang rendah hati, Chen An dengan kejam menggelengkan kepalanya dan menolak: "Jika kamu bukan ras saya, kamu pasti memiliki niat yang berbeda. Terlebih lagi, kami memiliki permusuhan. Bagaimana Aku bisa melepaskan kamu?" "

  Guru, Aku kamu bisa bersumpah demi hukum surga bahwa jika aku membalasmu di masa depan, aku akan disambar petir dan tidak akan pernah bereinkarnasi selamanya!"

  Jiu Ji bersumpah dengan keras, sepertinya dia mempertaruhkan nyawanya.

  Sayangnya, Chen An tidak mempercayai hal ini dan tidak menanggapi Jiu Ji.

  Melihat wajah Jiuji yang kotor dan rambutnya yang berantakan, dia diam-diam mengeluarkan jimat pembersih dan menggunakannya pada tubuhnya untuk membersihkannya.

  Setelah itu, dia mengeluarkan beberapa mutiara bercahaya dan menempelkannya di dinding gua, membuat gua menjadi lebih terang.

  Jiuji sudah lama tidak melihat cahaya, dan gua itu tiba-tiba menjadi sangat terang, mau tak mau dia merasa sedikit terpesona, dan secara naluriah mengangkat tangan rampingnya untuk menutupi matanya.

  Namun segera, dia terbiasa dengan cahaya yang dipancarkan oleh Ye Mingzhu, dan perlahan membuka mata indahnya.

  Chen An berbalik dan menatapnya dan berkata, "Tidak peduli seberapa banyak kamu memohon padaku, itu tidak ada gunanya. Aku tidak bisa membiarkanmu pergi dan meningkatkan risiko untuk diriku sendiri. Sebaiknya kamu menyerah. "

  Jiuji putus asa. seluruh wajahnya pucat.

  "Apakah kamu lapar?"

  Chen An memandang Jiu Ji dan bertanya dengan lembut.

  Alih-alih mempedulikan tubuhnya, dia khawatir dia akan mati kelaparan, sehingga memicu efek melarikan diri dari ekor.

  "Tidak lapar,"

  Jiuji menggelengkan kepalanya dan berkata.

  Dia bilang begitu, tapi lemahnya suaranya dan pucatnya wajahnya menunjukkan kondisi fisiknya saat ini.

  Chen An kurang lebih menebak apa yang dia pikirkan, dan dia hanya ingin mati kelaparan dan memotong ekornya untuk melarikan diri.

  Namun, tidak mudah mati kelaparan di tahap tengah Jindan.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang