Musim dingin putih telah berlalu dan musim semi telah tiba.
Gerimis terus turun di luar jendela, dan segala sesuatu yang tidak aktif selama berbulan-bulan mulai hidup kembali.
Di dalam gua.
Chen An berbaring malas di kursi bambu, mandi dengan suara seruling istri kecilnya dan memejamkan mata untuk bersantai.
Suara serulingnya bagaikan hujan musim semi demi musim dingin, dengan sedikit kehangatan yang memabukkan, menyehatkan jiwanya yang masih meringkuk di musim dingin dan membuatnya merasa segar dan segar.
Saat bunga heather di luar jendela tiba-tiba berjatuhan, semburan wangi yang kaya menerpa wajahku, mengakhiri suara seruling yang merdu.
"Suamiku, bagaimana keterampilan serulingku? Apakah aku sudah meningkat pesat? "
Song Huaying memperhatikan senyuman nyaman di sudut mulut Chen An, sedikit mengerucutkan bibir merahnya, dan bertanya dengan suara semanis tangisan oriole.
Chen An perlahan membuka matanya, membelai wajahnya yang lembut yang bisa dipatahkan dengan bermain, tersenyum dan memuji: "Yinger Aku benar-benar serba bisa, mahir dalam bermain, bermain dan bernyanyi. Lagu "Spring Comes and Winter Goes" benar-benar membuat Aku takjub. "
Jika kamu menyukainya, suamiku, bolehkah aku memainkan lagu untukmu saat ini besok?"
Song Huaying berkata dan duduk di pangkuan Chen An, dengan senyum manis di wajahnya yang lembut, sedikit membungkuk untuk melihatnya. diminta.
Chen An tersenyum ringan dan berkata, "Oke."
Begitu dia selesai berbicara, terdengar suara gedoran di pintu.
"Bang! Bang! Bang!"
"Ayah, Wo ingin keluar bermain!"
"Bagaimana kalau kamu keluar bermain dengan Wo!"
"Bang! Bang! Bang!"
"Bang... Bang!
" di pintu tiba-tiba berhenti dan digantikan oleh Hal terakhir yang kudengar adalah suara pintu yang jatuh ke tanah.
Chen An melirik ke pintu yang pecah di tanah, lalu menatap putri kedua Hanhan yang berdiri di depan pintu, mau tak mau dia menggerakkan sudut mulutnya sedikit dan berkata, "Dasar anak melon..."
" Ayah, wah, wah. Itu tidak disengaja."
Melihat sudut mulut ayah tuanya bergerak-gerak liar, Chen Yike panik dan tergagap memberikan penjelasan dengan cepat.
Melihat tampang pengecut putri kedua Hanhan, Chen An pun ikut marah.
Pada akhirnya, dia hanya menghela nafas dan menceramahi: "Jangan membanting pintu terlalu keras lain kali, kalau tidak ayah tidak akan membelikanmu kue spiritual untuk dimakan di masa depan." "
Wo, aku tahu ayah."
Chen Yike menurunkan tangannya kepala dan berkata dengan patuh, dengan ekspresi gelisah di wajahnya. Dia mengatupkan jari kelingkingnya, takut ayahnya yang sudah tua akan marah padanya.
Gadis ini sepertinya memiliki banyak bayangan psikologis yang disebabkan oleh ibu harimau betinanya...
Chen An berpikir dalam hati, menepuk pantat istri kecil itu, dan memintanya untuk turun darinya, menunggu istri kecil itu Setelah turun, dia perlahan Berdiri dari kursi bambu, berjalan ke arah putri kedua Hanhan dan berkata,
"Ayo pergi, ayah akan mengajakmu bermain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...