54

43 5 0
                                    

Di dunia iblis yang berdekatan dengan wilayah pegunungan dan laut, udara dipenuhi dengan aura iblis yang menyengat.

  Song Huaying, Jiu Ji, dan Chen Jiuli semuanya memiliki inti iblis, Mandi aura iblis serasa pulang ke rumah, sangat nyaman dan nyaman.

  Orang-orang lainnya tidak merasa nyaman atau tidak nyaman, karena mereka telah tinggal bersama Song Huaying dan mereka bertiga dan sudah lama terbiasa.

  "Suamiku, rerumputan dan pepohonan di bawah begitu rimbun. Beberapa pohon bahkan sangat tinggi hingga menembus awan. "

  Song Huaying berdiri di tepi kapal terbang, berbaring di pagar pembatas dan memandangi hutan lebat di bawah, merasakan sangat baru.

  Jiuji di samping mendengar kata-kata tersebut dan menjelaskan: "Energi iblis membantu tanaman tumbuh, sehingga pohon-pohon di dunia iblis umumnya tumbuh lebih tinggi daripada pohon di tempat lain." "

  Jiuniang! Jiuniang!" Chen Yike memandang dengan penuh semangat Melihat ke arah Jiuji, dia berkata dengan suara penuh harap: "Bukankah buah-buahan di dunia iblis juga sangat besar? Mereka lebih besar dari buah-buahan di tempat lain! "

  Jiuji menyentuh kepalanya yang bodoh, tersenyum manis dan berkata:" Ini bukan hanya buah-buahan. Ini lebih besar dari tempat lain, dan jenisnya lebih banyak dari tempat lain. Saat kamu sampai di rumah Jiuniang, Jiuniang akan memetik banyak buah-buahan yang enak untukmu." "Jiuniang,

  kamu baik sekali, kamu adalah ibu terbaik. Cium!"

  Chen Yike memandang Jiuji sambil tersenyum dan memuji.

  Wen Zhiyun di samping cemburu dan bertanya dengan tidak puas: "Apa yang kamu bicarakan? Gua Wazi, apa yang kamu bicarakan? Apakah aku memperlakukanmu dengan buruk?!"

  Mendengar ini, Chen Yike langsung panik.

  Dia hanya bersikap naif, tidak bodoh, dan menyadari bahwa dia baru saja mengatakan hal yang salah.

  Di bawah tatapan ibu harimau betina, dia dengan cepat berjalan mendekat dan memeluk paha ibunya, tersenyum cerah dan berkata: "Jiu Niang adalah ibu terbaik, ibu, kamu adalah ibu terbaik, ibu dan ibu berbeda Sialan."

  Chen An terhibur dengan perkataan putri kedua Hanhan, sepertinya putri kedua itu bijak sekaligus bodoh.

  "Suamiku, ada sosok terbang ke arah kita di depan kita!"

  Shen Qingyi tiba-tiba mengerutkan kening dan berkata.

  Chen An sudah merasakannya sejak lama, tapi tidak menganggapnya serius.

  Karena dia merasakan level kultivasi sosok itu tidak tinggi, hanya di level ketujuh dari Nascent Soul.

  Di hadapannya kini, ia bagaikan seekor semut yang mudah ditumpas hanya dengan satu jari.

  Namun, para istri dan selir tidak mengetahuinya.

  Chen An memandang Shen Qingyi dan tersenyum, memberinya tatapan meyakinkan dan berkata, "Jangan panik, ini bukan masalah besar. Tingkat kultivasi pihak lain hanya di tingkat ketujuh dari Nascent Soul. kamu, Sister Xiao, bisa tangani sendiri."

  Apa? Kamu bisa meneleponku?

  Sepertinya aku lemah...

  Xiao Qingyue sedikit tidak puas, tapi dia tidak menunjukkannya.

  "Suamiku, orang itu memiliki tanduk naga di kepalanya. Apakah dia gadis naga legendaris? "

  Gu Xinyue berkata dengan heran.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang