22

104 7 0
                                    

Gosip wanita itu sudah berakhir.

  Keren abis.

  Dia menggendong putrinya dan pergi.

  Melihat punggung montok wanita itu pergi, Chen An tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas:
  "Pembudidaya wanita berbeda. Mereka telah melahirkan lima belas anak dalam waktu kurang dari empat puluh tahun, tetapi mereka masih dapat melihat bahwa pesona mereka masih ada. ""

  Ini sangat penting. Jika dia seorang gadis fana, aku khawatir dia akan diperas begitu banyak sehingga dia bahkan tidak menjadi manusia lagi."

  Dia menyelesaikannya dengan emosi.

  Dia melihat ke samping ke arah Shen Qingyi dan bertanya,
  "Rekan Daois Shen, Aku punya pertanyaan. Wilayah Qian Besar dan Wilayah Gunung dan Laut jelas tidak berjauhan. Pada dasarnya keduanya adalah dua wilayah yang bersebelahan. Mengapa ada hal seperti itu? perbedaan besar dalam konsentrasi energi spiritual?" ?"

  Shen Qingyi berpikir sejenak dan berkata: "Aku tidak tahu apa alasannya." "Namun

  , Aku pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya ketika Aku berada di Sekte Xuanhuang." "

  Sejak lebih dari enam ratus tahun yang lalu Bertahun-tahun yang lalu, konsentrasi energi spiritual di Wilayah Seribu Besar dan Wilayah Shanhai adalah sama." "

  Pada saat itu, Sekte Xuanhuang, sebagai penguasa dari Wilayah Seribu Besar, dan Sekte Tiandi, penguasa Wilayah Gunung dan Laut, sama-sama kuat." "

  Para kultivator dari kedua sekte sering kali berebut sumber daya di persimpangan, mengakibatkan konflik yang mendalam." "

  Hanya saja kedua belah pihak saling bermusuhan ." dengan kekuatan yang hampir sama, dan tak seorang pun dapat mengalahkan yang lain."

  "Sampai suatu hari, lebih dari enam ratus tahun yang lalu, Domain Qianyu Besar tiba-tiba dan tanpa alasan yang jelas. Ya, konsentrasi energi spiritual tiba-tiba mulai menipis."

  "Semakin hari semakin tipis, hingga saat ini telah menipis hingga kurang dari 70% wilayah pegunungan dan lautan." "

  Selama periode ini, kekuatan Sekte Xuanhuang juga secara bertahap menurun, dan secara bertahap dihilangkan oleh dunia. kesenjangan antara kedua sekte telah melebar. Sejauh ini, semua sumber daya di persimpangan dua domain telah ditempati oleh Sekte Tiandi. Banyak makhluk yang awalnya hidup di Domain Seribu Besar juga telah bermigrasi ke Domain Gunung dan Laut untuk bertahan hidup ." "

  Itulah mengapa kita mengalami situasi ini hari ini. Para kultivator memandang rendah para kultivator di Domain Daqian, dan Sekte Tiandi, yang juga merupakan Sekte Yuanying, meremehkan Sekte Xuanhuang."

  Shen Qingyi memberi tahu Chen An semua yang dia tahu tanpa reservasi.

  Chen An memperoleh banyak hal setelah mendengar ini dan memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang situasi di dunia ini.

  Pada saat yang sama, Aku sedikit iri pada Shen Qingyi, berpikir bahwa murid sekte besar itu berbeda dan mengetahui banyak sejarah yang tidak diketahui.

  Berbeda dengan petani lepas tingkat rendah yang berasal dari latar belakang akar rumput dan tidak memiliki pengalaman sama sekali.

  kamu mungkin tidak tahu sampai kematian kamu, dunia seperti apa yang kamu tinggali.

  segera.

  Keduanya kembali ke rumah.

  Di antara mereka, begitu Chen An duduk, istri dan selirnya bertanya apa yang terjadi di luar.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang