36

69 7 1
                                    

  Di dalam gua.

  di dalam ruangan.

  Song Huaying berbaring di tempat tidur, wajahnya yang cantik dan cantik memerah.

  Dia kelelahan.

  Aku tidak ingin melihat Chen An lagi hari ini atau besok.

  "Baik Ying'er, apakah keluargamu lebih yin daripada yang atau yang tapi yin?"

  Chen An membelai rambut Song Huaying yang sedikit berantakan di depan dahinya dan bercanda dengan senyuman di wajahnya.

  Song Huaying sedikit mengerucutkan bibir merahnya, mengangkat tangan rampingnya dan memukul Chen An, suaranya penuh keluhan dan berkata: "Suamiku, kamu keterlaluan. Aku sibuk denganmu setiap hari, tapi hanya karena kamu mengatakan hal yang salah, kamu hanya menyiksa orang lain seperti ini!"

  "Di mana kamu menyiksaku? Aku hanya menyayangimu, kan?" "

  Aku tidak peduli, kamu hanya menindasku. Aku tidak akan melayanimu besok malam, jadi carilah Yue 'eh!"

  Song Huaying berkata Chen An menggigit lengannya dengan lembut dan berkata dengan kebencian yang jarang terjadi di matanya: "Suami yang buruk, Saudari Wen benar, kamu hanyalah seorang bajingan yang suka menyiksa istri dan selirnya."

  Chen An mencubit kelembutan istri kecilnya. Bibirnya, tersenyum dan berkata: "Baiklah, kalau begitu aku tidak akan menyiksamu lagi."

  "Tidak, kamu harus membuangnya, tapi jangan terlalu banyak."

  Song Huaying memeluk lengan Chen An dan berkata tanpa melepaskannya.

  Chen An tersenyum dan berkata kepadanya: "Oke, oke, hanya kamu yang meminta lebih." "

  Tentu saja, aku telah membayar begitu banyak untukmu, suamiku, di keluarga ini, jadi aku harus membuat tuntutan sesekali untuk jadikan itu berharga." Song Huaying berkata secara naluriah. Dia berkata dengan genit: "Suamiku, kamu akan lebih akomodatif kepadaku di masa depan, tahu?" "

  Oke, oke, aku akan membiarkan kalian

  semua, aku akan membiarkan kalian semua. " "Suaminya baik sekali, ayo, beri aku ciuman, dan aku tidak akan mengganggumu setelah kamu selesai. Aku jatuh cinta dengan Sister Jiuji."

  Setelah mengatakan ini, Song Huaying duduk dari tempat tidur, menutupnya mata dan biarkan Chen An menciumnya.

  Chen An memilih untuk memuaskan istri kecilnya.

  Hampir seperempat jam kemudian.

  Istri kecil itu bangkit dari tempat tidur dan pergi dengan ekspresi puas di wajahnya, terhuyung-huyung menuju pintu.

  Chen An mengeluarkan dua jimat pembersih, satu untuk dirinya sendiri dan satu lagi untuk tempat tidur.

  Setelah semuanya beres, dia berkata kepada Jiuji, yang telah lama menonton: "Rubah betina kecil, Guru Song baru saja mendemonstrasikannya. Sebagai seorang siswa, sudahkah kamu mempelajarinya?" "Kamu

  seharusnya belajar sedikit."

  Jiuji secara konservatif Dia berkata dengan lembut, wajah cantiknya yang awalnya murni dan penuh nafsu, kini hanya menunjukkan rasa malu yang murni.

  Dia selalu berpikir bahwa Song Huaying adalah saudara perempuan yang sangat murni dan konservatif, tetapi tampaknya dia melampaui penampilan.

  "Suamiku, apakah kamu ingin istirahat dulu?"

  Jiu Ji melepas sepatu bersulam dan kaus kaki putihnya, duduk di sebelah Chen An, dan bertanya padanya.

  Mendengar ini, Chen An meletakkan tangannya di tali rok yang melingkari pinggangnya, dengan cekatan melepaskan ikatannya dan menariknya keluar sambil tersenyum, "Bagaimana menurutmu?"

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang