17

77 8 0
                                    

Jangan lupa vote dulu ya, agar update nya cepat 😁

Chen An melihat pesan pengingat di depannya dan merasa seperti sedang bermimpi.

  Sejak menikahi Song Huaying, dia telah berusaha sekuat tenaga untuk memperpanjang hidupnya, berharap dia akan hidup selama dirinya.

  Namun, Song Huaying hanyalah manusia biasa, dan sangat sulit untuk membuatnya berumur panjang.

  Jika setiap orang bisa berumur panjang, tidak akan ada perbedaan antara yang abadi dan yang fana.

  tapi sekarang!

  Informasi cepat di depan Aku mengatakan bahwa selama tingkat hubungan pasangan mencapai 5 bintang, istri dan selir dapat memperoleh manfaat dari kehidupan pernikahan mereka seperti diri mereka sendiri.

  Bukankah ini hanya kemajuan bersama, satu orang mencapai pencerahan, dan ayam serta anjing naik ke surga?
  Chen An sangat bersemangat dan tidak sabar untuk membagikan kabar baik kepada istri kecilnya.

  "Ying'er, kamu tidak hanya bisa awet muda selamanya, tapi suamiku juga punya kemampuan untuk membuatmu hidup abadi."

  "Ah?"

  Song Huaying mengira dia salah dengar, dengan ekspresi terkejut di wajahnya. .

  Chen An melanjutkan: "Aku tidak bisa menjelaskan hal ini untuk sementara waktu, tetapi satu hal yang pasti. Dalam sepuluh tahun, menjadi seorang suami akan membantu kamu memulai jalan menuju keabadian. " "

  Suamiku, apakah itu benar?"

  "Itu benar." benar sekali."

  "Ya, Ying'er percaya pada suaminya."

  Song Huaying menempelkan wajahnya erat-erat ke dada Chen An, mendengarkan detak jantung konstan dari atas, dan dia merasa sangat lega.

  Faktanya, dia tidak percaya bahwa Chen An benar-benar bisa membiarkannya memulai jalan menuju keabadian, jadi dia pikir ini hanya penghiburan.

  Tapi apa artinya ini?

  Kamu hanya bisa merasakan cinta suamimu padamu, dan itu sudah cukup.

  Hidup ini singkat, jalani saat ini dan nikmati saat ini.

  Mengenai penampilan dan umur panjang, mari kita khawatirkan kekhawatiran masa depan seperti ini nanti.

  Song Huaying tiba-tiba menyadari banyak hal, dan sebagian besar depresi di hatinya lenyap seketika.

  segera.

  Keduanya meninggalkan kamar mandi dan kembali ke kamar.

  Tidak ada lagi hubungan seksual sepanjang malam.

  Cukup berpelukan dan tidur.

  Mata tertutup dan terbuka.

  Waktunya tiba keesokan paginya.

  Chen An terbangun di tengah malam dan pergi ke ruang alkimia untuk memperbaiki ramuan yang akan dikirim ke kantor logistik Zhuye Gang hari ini.

  Kemudian, sebelum fajar, semua ramuan dikirim.

  Aku terbangun dari tempat tidur dan tertidur lebih dari setengah jam setelah memberikan obat.

  "Senang rasanya menjadi ahli pembangunan fondasi. Aku merasa tidak bisa menggunakan seluruh energi saya. 996 dan 007 di kehidupan Aku sebelumnya sama-sama rentan,"

  Chen An menghela nafas sambil duduk di tempat tidur.

  Setelah itu, dia berpakaian dan turun dari tempat tidur lalu meninggalkan kamar istri tercintanya Song Huaying.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang