29 : Sedikit Lagi

1.9K 244 5
                                    

"Kalau ga lagi sakit, udah gue bejek-bejek itu jakun" ucap Adel kesal.

"Hehehe maaf ya Del, kan udah gue ganti pake Nasi Uduk telor balado ditambah Risol Bihun sambel kacang" ucap Oniel sembari mengarahkan sendok pada mulut Adel.

"Hm, sama martabak cokelat keju-nya Pecenongan, dua loyang!" ucap Adel sembari membuang muka, enggan menerima suapan Oniel.

"Iya deh, apasih yang ga buat Adel tersayang gue" ucap Oniel tersenyum.

"Janji?" tanya Adel memastikan.

"Janji, nanti siangan gue beliin" ucap Oniel. "Sekarang makan dulu, besok biar fix dibolehin dokter pulang" tambahnya.

"Yeay" Adel yang senang pun lantas melahap Nasi Uduk yang Oniel beli pagi-pagi buta, setelah melihat handphone-nya yang penuh chat makian dari adik kesayangannya.

"Nanti pas gue balik Mess, elu sendiri dulu gapapa, belum ada yang bisa jagain lagi?" tanya Oniel merasa bersalah.

"Gapapa Kak, lagian gue juga udah mendingan, kalau ada apa-apa tinggal pencet tombol ini deh" jawab Adel sembari menunjuk tombol bantuan "Asal beliin martabak dulu ya, biar gue nonton Anime sambil makan martabak" jelasnya.

"Siap anak baik" ucap Oniel sembari menyuapkan Adel kembali nasi uduknya.

Setelah menyuapi Adel, Oniel pun berpamitan harus bertugas kembali. Adel sebenarnya sudah cukup sehat untuk pulang, namun pihak manajemen meminta Adel untuk beristirahat sehari lagi sesuai saran dokter. Jadilah hari ini Adel menghabiskan waktunya di atas kasur sembari menonton anime.

"Bukannya istirahat malah nonton anime mulu" ucap sosok yang tiba-tiba muncul dari dalam pintu.

"Eh Kak Zi? waah, bukanya hari ini masih ada teater visit?" ucap Adel antusias, 2 jam menghabiskan waktu menonton anime ternyata cukup membosankan.

"Emang, ini aku mampir bentar sebelum lanjut, cuma mau ngasih ini" ucap Zee sembari memberikan satu kotak Lego dengan karakter dari Anime pokemon, kucing krem bernama Meowth. "Biar otaknya dipake, ga cuma rebahan" tambah Zee dengan nada menyebalkan.

"Wuih keren ini, aku suka liat lewat di tiktok-ku!" ucap Adel antusias "Makasih ya Kak Zi!" Adel memeluk Zee erat.

"Iya, ntar kalau udah jadi pap ke Gue ya" ucap Zee sembari mengelus rambut Adel "Cepet balik mess, anak-anak pada kangen" tambahnya. Iya Zee, anak-anak.

Selepas itu Zee pun berpamitan, lantas Adel akhirnya fokus dalam menyusun Lego sampai jelang makan siang.

---

Saat ini Oniel baru saja selesai memesankan Shopeefood martabak untuk Adel, dia sudah berpesan untuk mengantarkan ke kamar rawat. Tenang saja, Oniel sudah berjanji akan memberikan tips 50ribu kepada sang abang Shopeefood. Setelah selesai dengan permartabakan, Oniel kembali fokus untuk mengawasi Lulu yang saat ini baru selesai melakukan Tapping untuk salahsatu reality show di TV Swasta. Kesempatan kembali yang cukup gemilang setelah sempat vakum beberapa hari dan membuat fans bertanya-tanya, pasalnya Lulu orang yang cukup cerewet di Sosial media.

"Keren Lu, lu kocak banget tadi" komentar Oniel sembari memberikan air mineral dingin pada Lulu.

"Thanks Niel" balas Lulu tersenyum penuh arti.

Oniel memandangi Lulu lekat, dia sangat mengerti bahwa makna senyum tadi adalah, semua yang Lulu lakukan barusan adalah bentuk profesionalitas dia, sepertinya mental Lulu masih belum sepenuhnya sembuh. Yah, orang normal mana juga yang hanya dalam kurun seminggu lebih beberapa hari setelah diculik dan diancam benda tajam, bisa melawak dan menghibur di depan televisi?

Our Beloved Bodyguards (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang