HALO.. PARA READERS, SEHAT SELALU
☺JANGAN LUPA IBADAH!
JANGAN LUPA SEDEKAH!
JANGAN LUPA SENYUM!
JANGAN LUPA SEMANGAT!
☺
DAANNN... JANGAN LUPA BACA ELBHARRA YAH! 😁AKU INGIN BERBAGI CERITA KEBAHAGIAAN NIH. TIKTOK PROMOSI AKU BARU AJA FYP DI 30K LEBIH VIEWERS. SENENG BANGET DAN BANYAK YANG ANTUSIAS NANYAIN JUDUL KARYAKU YANG TAK SEBERAPA INI. JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADNYA JUGA YA KUY😭😭JANGAN TIKTOKNYA DOANG. KALAU PERLU IG NYA JUGA.. AKU AKAN DENGAN SENANG HATI FOLLBACK BAGI YANG DM😭😭
DAH ITU AJA. INTINYA AKU BAGI CERITA BAHAGIA. SEMOGA KALIAN JUGA SELALU BAHAGIA🤲AAMIIN 🤲
HAPPY READING!
🥇🥈🥉
International Senior High School of Science, Singapore.
Hari ini adalah hari yang akan mengukir sejarah bagi SMA Tirta Lencana, jika para delegasi olimpiade mampu meraih gelar juara di ajang olimpiade sains internasional itu. Pasalnya ini untuk pertama kalinya, ajang bergengsi itu diadakan dengan basic ujian lisan. Dulu waktu Elbha masih menjadi delegasi olimpiade, basic ujiannya masih dalam bentuk soal.
Kali ini, saatnya Alqhiea bersama ketiga anggota V5 yang mewakili SMA Tirta Lencana sebagai delegasi olimpiade tim. Mereka akan bertempur dengan otak mereka, bukan dengan fisik. Persiapan yang dilakukan sudah semaksimal mungkin.
Gadis itu bersama ketiga delegasi lainnya didampingi oleh guru bimbel, guru mapel Sains lengkap dan Elbha sebagai pengarah karena dia yang sudah berpengalaman dalam mengikuti olimpiade manapun. Tentunya Elbha tidak mau sendirian. Ditemani abdi ndalemnya, Kang Misbah dan Reinhard yang diminta untuk diikutsertakan. Betapa beruntungnya Kang Misbah yang menjadi abdi ndalem Elbha, bisa diajak jalan-jalan ke Singapura.
Kenapa Elbha lebih memilih mengajak Reinhard daripada sahabatnya yang lain, karena cowok itu juga merupakan juara dua bertahan olimpiade Sains Biologi pada masanya.
Sebelum memasuki ruang Olimpiade, Elbha dan Reinhard memberi pembekalan pada junior-juniornya. Pada Alqhiea, Kelvin, Robert dan Braga.
" Oke, sekarang dengerin gue! " Elbha siap memberi pembekalan.
" Kalian harus fokus, jangan down! Tetap tenang dan pastikan jawaban kalian realistis. Kalo ketemu soal rumus susah yang satu hitung, yang satu mikir penjelasan dan ibarat. Yang bisa diawang rumusnya bisa kalian rundingkan dulu, jangan asal memutuskan jawaban sepihak. Satu soal bisa panjang banget karena ini olimpiade umum dan pastinya banyak pertanyaan jebakan, " tutur Elbha berpesan.
" Ingat! Mereka punya bocoran soal hasil sabotase. Kalian harus bener-bener mengandalkan pemikiran, " tambah Reinhard mengangkat tangannya memberi semangat.
" Kasih doa ke gue, Bang! " Kelvin beraksi konyol dengan mencium tangan Reinhard dan Elbha.
" Bocah apaan sih lo? " Omel Reinhard.
" Ini gue juga bersaing sama anak kemaren sore nih. Meskipun kita satu tim pasti akan ada nominasi peserta terbaik dengan jawabannya, " kata Kelvin melirik Alqhiea yang notabene memang adik kelasnya.
Spontan Elbha dan Reinhard tertawa. " Malu-maluin lo kalo kalah dari adek kelas. " Elbha tak dapat menahan tawanya.
Alqhiea pun ikut tertawa. " Awas ya lo, Kak Kelvin. " Alqhiea menunjuk kedua matanya, lantas beralih ke mata Kelvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ELBHARRA ( TERBIT)
Teen Fiction[ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA! ] Gus sekolah di SMA Nasional-Internasional+ Leader komunitas 10 GENG ✅ Update!!🔴SETIAP HARI📌 🏅#6-komunitas { 06 September 2023} 🏅#4-komunitas { 10 September 2023 } 🏅#3-komunitas { 16 September 2023 } 🏅#2-komunitas...