"Kau cari siapa..cari Jungkook.."
"Ohh..eumm iya..dia kemana yahh.. perasaan ga masuk masuk.." Taehyung bertanya pada teman lain yg dekat dengan nya ..
Dia sedikit heran karena tidak melihat Jungkook beberapa hari terakhir ini.. karena kursi yg ada di sampingnya memang kosong..
"Apa kau tidak tau kenapa Jungkook tidak pernah masuk sekolah.." ucapan temannya itu membuat Taehyung menggeleng.."dia di skors selama dua Minggu.. karena udah bikin jungso masuk rumah sakit.." tambah anak itu..
Taehyung termenung.. kenapa dia tidak tau apapun..bahkan sudah tiga hari Jungkook tidak masuk sekolah..tapi dia baru tau sekarang..
"Apa kau tau alamat rumah Jungkook.."
"Yahh..aku tau.. Jungkook tinggal di xxx.."
"Terimakasih informasinya.."
"Hmm..aku lihat kau sangat sering memperhatikan nya.. jangan jangan kau mencintai nya yahh.."
"Tidak..aku hanya kagum padanya.."
"Apa yg kau kagumi dari anak berandalan seperti dia..kau salah penilaian aku rasa.."
Mereka yg ada di sana langsung mentertawakan Jungkook yg sekarang menjadi bahan pembicaraan mereka.. walaupun Jungkook tidak ada..
Karena memang sebenarnya mereka hanya berani pada Jungkook saat Jungkook tidak ada..
"Brengsek.. mereka mentertawakan Jungkook..ini tidak bisa di biarkan..kita harus ke rumah Jungkook hari ini.." bisik Mingyu pada Jungkook..
"Kau benar..ini tidak bisa di biarkan.."
.
.
.
.
.Mingyu dan Eunwo mengetuk pintu rumah Jungkook perlahan.. sebenarnya mereka masih takut untuk main kemari..
Tapi mereka juga tidak bisa meninggalkan Jungkook begitu saja dalam keadaan seperti ini..
"Mingyu.. Eunwo..kalian disini.."
Jimin berucap saat dia membuka pintu.
Mereka memang sering main kemari..tapi ini pertama kalinya mereka main setelah kejadian tempo lalu..dan ini membuat mereka sedikit takut..
"Maaf paman..kami ingin bertemu Jungkook..apa boleh.." ucap Mingyu takut takut..
Jimin tersenyum lalu mempersilahkan mereka masuk ..
"Jungkook ada dikamar nya..masuk saja.."
"Terimakasih paman.."
Mingyu dan Eunwo membungkuk sopan pada Jimin.. setelahnya mereka langsung berlari menuju kamar Jungkook..
Mereka sangat rindu pada temannya itu.. bagaimana kabar dia saat ini .. itulah yg menjadi pertanyaan besar..
Ohhh bayangkan saja.. seorang Jungkook yg biasa hidup bebas berfoya-foya.. sekarang harus dikurung..dan yg mereka dengar.. yoongi juga mencabut semua fasilitas yg Jungkook gunakan..bahkan ponsel pun Jungkook tidak memegang nya saat ini..
"Kalian kesini.." Jungkook sedikit terkejut melihat dua sahabatnya ada disini..
Mereka segera masuk kedalam kamar Jungkook..dan dengan cepat Jungkook menutup pintu kamarnya..
"Maaf Jung..kami baru menemui mu..kau tau kan jika kita juga di hukum.." ucap Mingyu yg merasa bersalah pada Jungkook
"Aku juga Jung..Papih ku melarang ku untuk keluar rumah kecuali sekolah selama tiga hari ini.."