Flashback on
( Sedikit cuplikannya ada di part 25.. )
(Masih banyak bawang..yg ga mau baca..ga papa.. karena cerita tetap harus berlanjut 🤧 )"Kau mau pulang bersama ku.."
"Iya.. kenapa..tidak boleh.."
"Bukannya tidak boleh..hanya saja aku heran padamu.. bukankah kau selalu pulang lebih dulu.. sebelum pergi kemana-mana.."
"Cepatlah Eunwo.."
"Baiklah baik.."
Eunwo dan Jungkook mulai melajukan motor mereka masing-masing.. meninggalkan Taehyung yg baru saja sampai ketempat mereka dengan nafas ngos-ngosan..
Jungkook tidak perduli..
Jika bisa..dia tidak ingin bertemu dengan Taehyung lagi untuk selamanya..
Tak lama..mereka sampai di rumah Eunwo.. Jungkook melangkah mengikuti Eunwo masuk kedalam rumahnya..
Melewati ruang tamu bahkan melewati Mama nya Eunwo setelah membalas sapaan dari nyonya rumah itu menuju kamar milik Eunwo..
Sampai di kamar.. Jungkook langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur milik sahabat nya itu..
Dia ingin segera memejamkan matanya.. Jungkook ingin beristirahat sebentar sebelum dia pulang..
Jungkook tidak ingin cepat pulang karena dia tau apa yg sudah menunggunya di rumah..
Yaahh ..apa lagi jika bukan Appa nya yg menunggu untuk dilayani..
Apalagi kalau jam segini.. Eomma nya pasti sudah pergi ke kios..pasti Appa nya sudah menunggunya dengan tidak sabar..
"Jung..kau mau minum..apa kau sangat lelah..wajah mu pucat sekali.."
"Aku baik-baik saja..aku hanya ingin istirahat sebentar..boleh kan.."
"Yahh.. tidurlah..aku akan menemanimu.."
"Terimakasih Eunwo..kau memang sahabat ku yg baik.."
"Hmm..cepat tidur..aku akan membantu Mama memasak..nanti kita makan bersama.."
"Maaf tidak bisa bantu.. kepalaku pusing sekali.."
"Iya..tidak papa..sudah cepat tidur..aku tinggal dulu.."
Jungkook hanya mengangguk..menatap kepergian Eunwo yg menghilang dibalik pintu yg tertutup perlahan..
Jungkook kembali membaringkan tubuh lelahnya.. mencoba untuk terpejam tapi tiba-tiba rasa mual membuatnya kembali bangun..
Dengan cepat Jungkook berlari menuju kamar mandi.. memuntahkan semua isi yg ada didalam perutnya..
Perasaan Jungkook semakin kacau..saat dia mengingat jika akhirnya akhir ini keadaannya sangat buruk..
Gampang lelah ..selalu pusing dan mual..
Jungkook melangkah keluar kamar mandi..mengambil sesuatu dari dalam tasnya yg dia beli tadi pagi..dan membawanya kembali kedalam kamar mandi..
Tangannya bergetar saat membuka bungkus alat yg akan dia gunakan..
Tapi dia harus kuat.. karena dia harus memastikan jika apa yg ada dalam pikirannya itu tidak benar..
5 menit Jungkook menunggu..sampai akhirnya tangannya kembali bergetar..melihat apa yg ada di alat yg dia gunakan untuk membuktikan apa yg sebenarnya terjadi padanya..