Part 41

696 125 6
                                    

Kasih sayang yg tersembunyi..

Langkah kaki mungil itu berlari.. menghampiri sang Appa yg baru saja pulang setelah sekian hari tidak ada dirumah..

Melihat tangan milik Appa nya yg terbentang membuat anak berusia 3 tahun itu langsung masuk kedalam pelukannya..

Min Minji

Anak kesayangan yoongi..yg selalu bisa menjadi obat lelahnya..

Yoongi langsung memeluk Minji dan menggendongnya masuk kedalam rumah..

"Selamat datang Hyung.."

"Iya sayang.."

Yoongi mengecup bibir Jimin sekilas.. karena tidak mungkin yoongi mencium istrinya lebih lama karena ada Minji digendongnya..

Dan lagi..di gendongan istrinya ada sosok bayi yg baru berusia beberapa bulan..

Bayi yg kehadirannya tidak diharapkan oleh yoongi..tapi yoongi tetap menerimanya karena dia mencintai Jimin..

"Aku akan buatkan kau kopi.. sebentar yahh.."

Yoongi hanya mengangguk..dia mendudukkan dirinya di sofa..bersama Minji yg masih ada di gendongannya..

"Anak Appa tampan sekali sihh.."

Minji tidak menjawab apapun..dia sedang sibuk bermain dengan dasi yg masih yoongi kenakan..

Cukup lama tapi Jimin kembali menghampiri yoongi.. memberikan kopi pesanan Suaminya itu..

Jimin masih menggendong Jungkook karena dia tidak mungkin meminta yoongi untuk memegang Jungkook walau hanya sebentar..

Jimin cukup tau diri..dia tidak ingin meminta lebih.. karena baginya..cukup yoongi mau menerimanya dan Jungkook pun itu sudah lebih dari cukup..

.
.
.
.
.
.
.

Hari-hari berlalu..

Anak-anak tumbuh dengan cepat..

Putra yg yoongi manjakan sejak kecil..kini sudah tumbuh menjadi anak yg tampan.. usianya 10 tahun..

Minji tumbuh jadi anak yg baik dan penurut..menjaga adiknya dengan baik bahkan dia bisa melawan siapa saja yg berani mengusik adiknya itu..

Termasuk sang Appa..

Kebiasaan yoongi yg selalu memanjakan Minji ketika pulang kerja..membuat Minji sangat senang..tapi lama-lama Minji merasa heran.. karena sang Appa yg hanya memanjakannya..Minji heran karena setiap kali yoongi pulang bekerja..dia hanya membawa satu mainan.. jikapun membeli makanan.. yoongi hanya membeli satu porsi..

Tapi Minji tetaplah Hyung yg baik untuk Jungkook.. jika yoongi membelikan apapun untuknya..Minji akan membagi dua dengan adiknya itu..

Minji selalu bilang jika Appa mereka sengaja membelikan satu agar mereka berdua bisa berbagi ...

Tapi semakin lama semakin Jungkook tumbuh besar.. Jungkook jadi semakin mengerti..jika kasih sayang yoongi hanya milik Minji..dan Minji membagi kasih sayang itu padanya secara sembunyi..tanpa Appa nya tau..

Bahkan Jungkook pernah mendengar yoongi memarahi Minji hanya karena Minji memberikan ponsel pertama nya pada Jungkook..

Sejak itu Jungkook semakin yakin jika Appa nya itu hanya menyayangi Minji..tidak dengan dirinya..

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang