Part 36

945 129 14
                                    



Dua Minggu berlalu..

Keadaan Taeni sudah benar-benar membaik..bahkan sudah bisa bermain bersama Yunna saat anak itu datang berkunjung..

Lihat saja sekarang Yunna dan Taeni sama-sama terduduk..di hadapannya ada yoongi yg tersenyum manis sambil memperhatikan kedua putrinya yg cantik..

Ternyata Tuhan sangat baik padanya.. hingga dia mendapatkan dua putri yg cantik seperti mereka..

Ya walaupun dengan bayaran yg terlihat menyakitkan untuk semuanya.. tapi setidaknya mereka berdua adalah hadiah terindah untuk yoongi..

"Paman.."

"Paman kenapa diam saja.." ucap Yunna yg memang masih memanggil yoongi dengan sebutan paman..

Walaupun dia tau jika yoongi adalah Appa nya.. tapi Yunna tidak mau menyakiti hati Minji yg dia kenal sebagai Papa nya..

Yunna akan memanggil yoongi dengan sebutan Appa jika Minji sudah menerima yoongi kembali..

"Maaf.." yoongi terkekeh.. melihat wajah kedua putrinya yg terlihat heran..

"Jadi paman..apa yg akan kita lakukan.." ucap Yunna sambil menatap yoongi dan Taeni bergantian..

"Memangnya apa yg bisa kita lakukan..apa kau tidak lihat..tanganku masih di infus.." celetuk Taeni..

"Kau benar.. bagaimana jika kita main monopoli..aku bawa.. sebentar.."

Yunna turun dari tempat tidur dan berlari keluar..menemui Jimin untuk mencari mainan monopoli yg tadi dia bawa..

"Kan Mama bilang mainannya ada di tas..di dalam.." suara Jimin terdengar dari arah luar..

Membuat yoongi tersenyum sendu..

Suara yg dia rindukan terdengar.. bolehkah yoongi memohon untuk bisa melihatnya.. yoongi rindu.. Sungguh..

Yoongi janji jika dia hanya akan melihat..tidak akan meminta hal lebih pada Tuhan karena dia cukup tau diri dan juga menyadari jika dosanya sudah terlalu banyak..

"Paman.. kenapa menangis.." tanya Taeni.. membuat yoongi sedikit tersentak..

Dengan cepat yoongi mengusap air matanya..tidak ingin putrinya ini melihat air matanya..

"Ga papa..paman cuma rindu putri paman.." ucap yoongi sambil tersenyum..

"Paman yg sabar yahh..kan ada Taeni sama Yunna.." ucap Taeni sambil mengusap dada milik yoongi..

"Terimakasih sayang.." yoongi mencubit pipi Taeni dengan gemas..

"Cariin Ma..Yunna ga tau dimana.." suara Yunna terdengar..bersama dengan terbukanya pintu ruangan tempat Taeni di rawat..

Yunna menarik tangan Jimin agar Mama nya itu ikut masuk..

Mau tidak mau..Jimin pun akhirnya mengikuti langkah putrinya.. padahal dia tidak ingin bertemu dengan yoongi..Jimin takut jika Minji marah padanya nanti..

Karena bagaimanapun juga..dia harus bisa menjaga perasaan putranya..

"Lohh..mana tas nya .. Mama taro sini tadi sayang.."

"Di sana Ma..tadi Yunna ambil kue untuk Taeni..itu tasnya ada di belakang paman yoongi.."

Yunna kembali menarik tangan Jimin agar mendekat pada yoongi dan Taeni..

Sekilas mata mereka bertemu..ada sedikit rasa rindu ..Jimin dan yoongi sama-sama saling menatap..

Tidak Jimin pungkiri.. karena rasa rindu itu memang ada..dua puluh tiga tahun bersama bukan waktu yg sebentar..

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang