Part 07

1.3K 143 12
                                    

"Jungkook..kau harus pulang..kau sudah dua hari disini.. Eomma mu pasti khawatir padamu.."

"Kau keberatan jika aku disini.. baiklah aku akan cari tempat lain.."

"Bukan begitu maksudku Jung ..tapi.."

"Tidak papa..aku tau jika aku merepotkan mu..aku akan cari tempat lain.. maaf aku menyusahkan.."

Jungkook melangkah pergi.. tapi dengan cepat Taehyung memegang tangannya.. membuat langkah nya terhenti..

"Maaf..kau boleh tinggal bersama ku disini salama yg kau mau..jangan pergi.." ucap Taehyung sambil memeluk Jungkook..

Dia tidak ingin Jungkook pergi ketempat lain..dia takut jika Jungkook berbuat yg tidak tidak..lebih baik dia disini jika dia tidak ingin pulang..

"Disana bukan rumahku Tae.."

"Bukankah kau harus mendengarkan penjelasan mereka lebih dulu.."

"Apalagi..sudah jelas jika aku bukan putranya..itu alasan dia membenciku.. selama ini memang ini yg dia inginkan..dia ingin aku pergi.."

Jungkook kembali menangis ..dia mencoba untuk lepas dari pelukan Taehyung.. membuat Taehyung mengeratkan pelukannya..

"Aku tidak ingin kembali kesana Tae..dia bukan Appa ku.. mereka bukan orang tuaku.."

"Tapi bukankah Jimin Eomma sangat menyayangi mu.. bagaimana bisa kau berpikir jika dia bukan Eomma mu.."

"Lalu apa..apa menurutmu Eomma ku selingkuh..jika Appaku bukanlah Appa kandung ku..tapi dia Appa kandung Minji Hyung.. sedangkan Eomma kita sama..coba jelaskan itu Tae.."

Taehyung terdiam..dia juga tidak mengerti apa yg terjadi sebenarnya..dia juga tidak ingin bicara..dia takut salah bicara nanti..

Jadi biarkanlah seperti ini..biar Jungkook tenang dulu.. Taehyung yakin jika dia akan pulang nanti jika hatinya sudah tenang ..

.
.
.
.
.
.

"Dimana adikmu Minji.. kenapa dia tidak pulang pulang.. bagaimana jika.."

"Eomma.." Minji memeluk Eomma nya yg sedang menangis.. berulangkali Minji bilang jika Jungkook ada di rumah Taehyung tapi Jimin tetap saja menanyakan putranya itu..

Dari balik pintu. Yoongi melihat semuanya..dia harus menjemput Jungkook segera..dia tidak ingin Jimin seperti ini terus..Jimin bisa sakit jika terus seperti ini..

Dengan cepat.. yoongi melangkah pergi..dia harus ke rumah Taehyung.. menjemput putranya itu..

Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi..dia ingin segera sampai dan menyeret Jungkook agar dia mau pulang..

Anak itu menjadi semakin membangkang seperti ini.. membuat yoongi kesal .. apalagi melihat Jimin yg lemah seperti itu..

Sampai di rumah Taehyung.. yoongi langsung mengetuk pintu itu..

"Tuan.."

"Dimana Jungkook.."

"Dia masih tidur tuan.."

Tanpa basa-basi yoongi langsung masuk..bahkan Taehyung membiarkan saja..dia memang harus membiarkan yoongi membawanya pulang..bukan karena dia merasa keberatan dengan adanya Jungkook dirumahnya..

Tapi karena memang tidak baik jika lari dari masalah..dan Jungkook harus menghadapinya.. Taehyung yakin jika Jungkook kuat untuk menghadapi kenyataan tentang nya..

"Jungkook.." yoongi mencoba untuk membangunkan putranya itu.. walaupun sedikit susah..tapi Jungkook terbangun juga..

"Ada apa.." Jungkook berucap dengan nada sinis.. membuat yoongi sangat geram..tapi yoongi tau jika Jungkook tidak bisa dikerasi untuk sekarang..

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang