Jimin menatap jauh ke depan.. entah kenapa hatinya merasa jika ini tidak benar..Jimin merasa jika semua yg terjadi adalah mimpi buruk..
Keluarganya tidak mungkin hancur seperti ini.. seharusnya mereka sedang bahagia menyambut kehadiran Yunna..
Jimin masih ingat bagaimana yoongi yg merengek meminta Jimin kembali mengandung.. bahkan Jimin masih ingat bagaimana yoongi bilang jika dia ingin bayi perempuan..
Tangan Jimin mulai terangkat..menutup wajahnya.. hatinya kembali sakit.. mengingat kenyataan yg ada.. kenyataan jika Jungkook mendapatkan perlakuan seperti itu dari yoongi..
Bagaimana bisa suaminya berbuat seperti itu.. bukankah semuanya baik-baik saja..yg Jimin lihat yoongi sangat menyayangi Jungkook kan..
Tapi kenapa kejadian itu bisa terjadi..Jimin benar-benar tidak bisa membayangkan.. bagaimana takutnya Jungkook saat dia berada di tangan pria asing..bahkan pria itu sampai melakukan hal yg tidak-tidak pada Jungkook..
Aaarrrggghhh..
Jimin menjerit sekuat tenaga.. untuk melepaskan rasa sesak yg ada di dadanya.. setelahnya dia menangis..dia tidak tau akan berbuat apa ..
"Eomma.. Eomma kenapa.."
"Eomma ingin bertemu dengan Appa mu Minji..ijinkan Eomma bertemu dengannya satu kali saja.."
"Aku akan mengantar Eomma..kita titip Yunna pada tetangga.. tidak baik bawa bayi ke penjara.."
"Eomma harus apa Minji.. Eomma harus apa.."Jimin kembali menangis di hadapan putranya..
Dengan cepat Minji memeluk Jimin..dia tau jika saat ini Eomma nya itu sedang bingung..tapi biarkan saja.. biarkan semuanya berjalan seperti yg seharusnya..
Tok
Tok
Tok
"Ada yg datang.. mungkin Jungkook..ayo kita temui.."
"Kau duluan saja.."
"Jangan menangis lagi..Minji tidak suka melihat Eomma menangis .. Jungkook juga tidak.. jangan menangis Eomma.."
"Iya sayang.." Jimin mengusap air matanya.. mencoba untuk tersenyum di depan Minji..
"Minji keluar yahh.."
"Iya sayang.."
Minji melangkah keluar.. melihat siapa yg datang..dan benar saja..saat pintu itu terbuka..Minji melihat jika Jungkook dan Namjoon yg datang ..
"Hai dek..apa kabar mu.."
"Baik Hyung.."
"Masuk masuk.. Eomma ada di dalam.."
.
.
.
.
.
.
.
."Aku ingin bicara denganmu Jimin.." ucap Namjoon yg terhenti sejenak..
Matanya menatap Jungkook yg sedang asik bersama Yunna dan juga Minji..
Jimin mengerti..apa yg akan di bicarakan oleh Namjoon.. perlahan Jimin mengangguk..lalu melangkah pergi meninggalkan ketiga anaknya..
"Jungkook..ada yg harus Appa bicarakan dengan Eomma mu.. Jungkook disini sebentar sama Minji Hyung yahh ."
"Iya Appa.."
Namjoon melangkah pergi mengikuti Jimin.. karena Namjoon merasa jika dia perlu bicara dengan Jimin mengenai yoongi..
Bagaimana pun juga.. Namjoon harus menghargai Jimin sebagai istri dari yoongi.. orang yg sudah dia penjarakan..