Jungkook melangkah menghampiri suaminya yg terlihat sibuk dengan berkas berkas yg dia punya..
Taehyung nya memang selalu sibuk bahkan di rumah..tapi Jungkook masih beruntung.. karena sesibuk apapun Taehyung..dia masih bisa mengatur waktu untuknya dan juga kedua anaknya..
"Hyung..apa kau masih sibuk.."
"Sebentar lagi sayang..ada apa..apa ada yg penting.."
"Hmm..aku ingin bicara denganmu.."
"Sebentar yahh..aku bereskan ini dulu..kau tunggu saja di kamar..aku janji hanya sebentar.."
"Baiklah..aku akan menunggumu .."
"Iya sayang.."
Jungkook melangkah pergi meninggalkan Taehyung yg kembali sibuk ..
Langkah Jungkook membawanya ke dapur.. mungkin dia akan membuat kopi dan teh hijau untuk teman mereka mengobrol nanti..agar lebih rileks..
Setelah siap dengan kopi teh dan juga camilan nya.. Jungkook kembali melangkah menuju kamarnya..
Dan ternyata suaminya sudah ada didalam kamar.. Taehyung sudah duduk di tepi kasur untuk menunggunya..
"Kau sudah disini..cepat sekali.." ucap Jungkook sambil menaruh nampan berisi minuman dan camilan untuk mereka berdua ..
"Tentu saja..aku tidak ingin istriku ini menunggu lama.." Taehyung memeluk tubuh Jungkook.. mencium bibir milik istrinya itu sekilas.."jadi..apa yg penting .."
"Aku memikirkan tentang ucapan mu tempo lalu Hyung.."
"Yg mana.." ucap Taehyung sambil menyeruput kopi buatan istrinya itu ..
"Tentang Appa ku.."
"Hmm..jadi.. bagaimana.."
"Aku ingin membebaskan nya Hyung..aku rasa sudah cukup hukuman untuknya.. bukankah aku bisa mencabut tuntutan itu.."
"Bisa..aku rasa..hanya saja kau harus bicarakan ini dengan Namjoon Appa.."
"Aku sudah memikirkan nya Hyung..Appa bilang terserah padaku..sebab itu aku minta pendapat mu.."
Jungkook menunduk.. sebenarnya dia merasa tidak yakin dengan keputusan nya..tapi Jungkook berpikir jika apa yg Taehyung bilang itu benar..
Tentang memaafkan yoongi..dan lagi benar jika Taeni dan Yunna sudah besar.. bukankah mereka memang harus tau..siapa Appa mereka yg sebenarnya..
Perlahan tangan Taehyung mulai mengusap lembut pipi milik Jungkook.. Taehyung tersenyum melihat istrinya yg terlihat menggemaskan saat sedang seperti ini..
"Apapun yg kau pikir itu baik..aku akan mendukung mu.. karena bagaimanapun juga..kau lah yg menjalani nya sayang.."
"Kalau begitu bantu aku mengurus semuanya..aku ingin kau yg selalu berada didepan ku Hyung.."
"Iya sayang..besok kita pergi ke kantor polisi..hmm.."
"Hmm.." Jungkook memeluk tubuh suaminya itu.."terimakasih karena sudah mau menerima aku apa adanya..bahkan kau menerima Taeni..kau memang suami yg baik Hyung.."
"Apa yg kau bicarakan.. Taeni itu putriku..jangan pernah bicara seperti itu lagi..aku tidak suka..apa kau mau aku hukum atas kata-kata yg tidak menyenangkan itu..hmm.."
Jungkook terkekeh mendengar ancaman main-main yg Taehyung keluarkan itu..
"Tolong hukum aku.."
"Aku serius Jungkook..jangan pernah main-main dengan aku ."