Part 10.

1.7K 158 6
                                    







Jungkook berjalan dengan tidak semangat..dia baru pulang setelah jam sebelas malam..

Setelah mendengar cerita dari namjoon tadi..dia merasa tidak layak berada di rumah ini..dia memang anak Jimin..tapi dia bukan anak yoongi.. entah apa yg harus di lakukan oleh jungkook..dia bingung sekarang..

Jungkook merebahkan tubuhnya di sofa tanpa membersihkan nya lebih dulu..dia benar-benar malas..walau sekedar untuk mandi..atau mencuci muka..dia benar-benar ingin langsung tidur saja..

Tapi bisakah dia tidur didalam kamarnya.. bukankah dia tidak berhak ada di rumah ini.. apalagi didalam kamar yg nyaman itu..

Jungkook mengambil ponselnya..dia akan mencoba untuk menghubungi Taehyung.. siapa tau Taehyung bisa di tumpangi lagi seperti waktu itu..

"Tae.."

"Iya Jung..ada apa.."

"Boleh aku kerumah mu ...ada yg ingin aku ceritakan.."

"Tapi ini sudah tengah malam Jung..dan lagi.. orang tua ku ada di rumah.. bagaimana jika besok saja..aku akan menjemputmu.."

"Baiklah..maaf menganggu.."

Jungkook langsung mematikan sambungan telepon tersebut tanpa menunggu jawaban dari Taehyung.. pikiran nya benar-benar kacau saat ini..

Jungkook melamun..dia benar-benar tidak tau apa yg akan dia lakukan setelah ini..

"Baru pulang.." suara berat yg menyapa bersamaan dengan lampu yg menyala membuat lamunan Jungkook buyar..

Jungkook menoleh kearah yoongi..dia diam.. tidak ada satu kata pun yg keluar dari mulutnya.. matanya hanya sibuk menatap yoongi..

Hatinya masih berharap jika yoongi adalah Appa nya..tapi kenyataannya memang lain..satu titik air mata jatuh begitu saja..tapi dengan cepat Jungkook menghapusnya..dia tidak ingin menangis didepan yoongi..

"Maaf.." ucap Jungkook sambil memalingkan wajahnya ke arah lain..

Perlahan yoongi mendudukkan dirinya di samping Jungkook..menatap anak itu dengan lembut..wajah yg biasanya ceria sekarang terlihat muram..

"Kenapa membolos.." ucapan yoongi kembali membuat Jungkook menatapnya..

"Hanya ingin.." ucapnya yg kembali memalingkan wajahnya..

"Kau tau Eomma mu sangat khawatir padamu..dia menunggu mu sejak sore tadi..aku memaksanya untuk masuk kedalam kamar dengan susah payah.."

"Yahh..memang hanya dia yg khawatir padaku.." Jungkook tersenyum sinis..

"Hyung mu bahkan belum pulang..dia mencari mu sejak sore tadi.."

Lagi lagi ucapan yoongi membuat Jungkook menoleh.. Hyung nya belum pulang karena mencarinya.. bagaimana jika terjadi sesuatu pada Hyung nya itu..

Dengan cepat Jungkook mengambil ponselnya..dia mencoba untuk menghubungi Minji .. wajahnya berubah panik..saat panggilan itu di tolak..

"Aku harus pergi.." ucap Jungkook yg langsung menyambar jaketnya dan berlari pergi..tapi langkahnya terhenti saat melihat Minji yg pulang di antar oleh temannya..

Jalannya sedikit terpincang.. dengan cepat Jungkook menghampiri nya..

"Kau sudah pulang.." Minji langsung memeluk Jungkook dengan erat..bahkan Hyung nya itu menangis..

"Kau kenapa Hyung.."

"Aku tidak papa Jungkook..aku takut kau yg kenapa-napa..aku takut kau pergi meninggalkan kami.."

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang