Waktu demi waktu berlalu..
Ini tahun ke sepuluh yoongi berada disini..
Tiap hari..tiap saat yoongi hanya menatap foto-foto Yunna yg Minji kirimkan padanya..itu pun hanya sampai usia Yunna tujuh tahun..
Setelahnya Minji tidak mengirimkan foto Yunna lagi..bahkan Minji pun tidak datang menemuinya..
Kabar tentang mereka tidak pernah lagi yoongi dengar setelah Minji berhenti menemuinya..
Dan itu benar-benar membuat yoongi merasa sendiri..tapi bukankah dia memang sudah hidup sendiri semenjak dipenjara..
Yoongi kembali tersenyum.. melihat wajah cantik putrinya di foto terakhir yg Minji kirimkan padanya..
Yunna terlihat sangat cantik.. wajahnya semakin mirip dengannya.. membuat dia semakin merasa bersalah.. karena sempat tidak mengakuinya..
"Appa rindu Yunna..tiga tahun lagi Appa akan keluar sayang.. tidak papa jika Yunna tidak mengenal Appa..Appa hanya berharap jika Yunna tidak membenci Appa.."
.
.
.
.
.
.
."Mama..dimana Papa.."
"Papa sedang bekerja.. sebentar lagi pasti pulang..Yunna yg sabar yahh.."
"Papa selalu bekerja..tidak punya waktu untuk Yunna .. Yunna kesepian.. Yunna ingin ke rumah Taeni ya Ma.."
"Ya sudah sana..nanti kalau Papa sudah pulang.. Mama akan bilang Papa suruh jemput Yunna..hmm.."
"Okidoki.." ucap Yunna sambil berlari pergi..
Meninggalkan Jimin yg menatapnya dengan iba.. usianya kini sepuluh tahun..tapi Yunna masih sangat manja.. karena Minji yg sangat memanjakannya..
"Aku pulang.." suara Minji terdengar membuat Jimin menoleh..
Jimin menatap putra sulungnya yg baru saja pulang bekerja.. terlihat lesu dan lelah..
Selama ini Minji lah yg menjadi tulang punggung keluarga.. pengganti yoongi..bahkan Minji tidak menepati janjinya pada Jimin untuk kuliah lagi setelah keadaan membaik ..
Nyatanya Minji masih terus bekerja dan bekerja..tidak kenal lelah.. bahkan untuk mencari pasangan hidup pun Minji enggan ..
Jimin sudah sering bilang pada putranya itu untuk cari pendamping..tapi Minji tidak mau.. alasannya dia takut jika istrinya nanti tidak akan menyayangi ibu dan juga adiknya..
Minji takut jika nanti dia akan dilarang untuk memberi uang pada ibu dan adiknya..jadi Minji memutuskan untuk sendiri saat ini..
"Kau sudah pulang..mau makan dulu atau mandi dulu.."
"Aku mau mandi dulu Eomma..dimana Yunna.."
"Dia ke rumah Jungkook..dia bilang jika dia kesepian.. karena Papa nya sibuk kerja.." ucap Jimin sambil tersenyum.