Part 08

1.3K 136 15
                                    

Flashback on

Yoongi dan Jimin.. pasangan suami istri yang baru 3 tahun menikah.. mereka dikaruniai 1 orang putra bernama Min Minji..

Yoongi sosok lelaki yg bertanggung jawab.. hangat..sangat sayang keluarga nya dan sangat siaga dalam keadaan apapun..

Bekerja di salah satu perusahaan Kim membuat nya sangat sibuk..tapi yoongi juga menikmatinya..dia juga cukup dekat dengan bos nya di kantor.. mungkin bisa di katakan mereka berteman dekat..

Namjoon adalah bos yoongi di perusahaan..dia juga salah satu teman yoongi..

.
.
.
.
.

Dulu.. Namjoon yoongi dan Seokjin lebih tepatnya.. mereka memang berteman sejak sekolah dulu..

Sampai pada akhirnya.. mereka bertemu dengan Jimin..adik dari Seokjin..

Yoongi dan Namjoon sama-sama menyukai Jimin..hanya saja yoongi lebih terbuka di banding Namjoon yg hanya bisa memendam perasaan nya..

Sampai saat yoongi mengatakan perasaan pada Jimin di depan Seokjin dan Namjoon..bahkan tanpa pikir panjang.. Jimin langsung menerima nya..dan itu membuat Namjoon patah hati ..dia memutuskan untuk pergi..

Setelah lulus SMA.. Namjoon memilih kuliah diluar negeri seperti apa yg orang tua nya inginkan..

Lima tahun kemudian

Bahkan saat yoongi memberi tau jika dia akan menikah dengan Jimin pun.. Namjoon tidak pulang..dia hanya mengirimkan hadiah dan ucapan selamat..

Ahh Namjoon benar-benar patah hati..

.
.
.
.
.
.
.

Dua tahun pernikahan..Jimin dan yoongi di karuniai seorang anak laki-laki.. yoongi memberi nya nama Minji..anak itu begitu mungil dan lucu..

Tapi sayang..saat Minji lahir.. yoongi harus menerima jika dirinya di berhentikan dari pekerjaan nya..ini benar-benar membuat yoongi frustasi..dia menjadi kacau..

Sampai saat Namjoon kembali..dia menawarkan yoongi untuk bekerja di perusahaan nya..dan yoongi tentu sangat senang..dia langsung menerima nya tanpa banyak pertanyaan ..

Yoongi di tempat kan di bagian luar lapangan..dia harus bolak balik keluar kota bahkan keluar negeri.. meninggalkan Jimin dan Minji  yg bahkan belum genap satu tahun usianya..

"Kau akan pergi lagi.."

"Iya sayang..aku harus mengurus cabang yg ada di Busan..kau baik-baik disini ..hmm.." yoongi mengecup kening yg Jimin dengan penuh cinta..dia tidak ingin meninggalkan anak dan istrinya..hanya saja ini kewajibannya..

"Bahkan kau baru pulang kemarin.."

"Sayang.."

"Bagaimana jika ulang tahun Minji kau juga tidak ada.."

"Maaf..aku janji setelah ini selesai aku akan langsung pulang..dan akan ambil cuti satu Minggu full . bagaimana.."

"Janji..kau harus.."

Tok

Tok

Tok

"Biar aku saja yg buka..kau lanjutkan lahh makan nya.."

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang