Hari hari kembali berlalu..
Hari ini tepat lima bulan yoongi pergi entah kemana..dan setiap harinya..Minji Melawati nya dengan rasa bersalah..
Minji merasa bersalah karena telah membuat Appa nya itu pergi..
Karena pada dasarnya.. hatinya selalu bertanya..dimana keberadaan sang Appa..sedang apa.. bagaimana kabarnya.. bagaimana keadaannya..
Dan itu semua sungguh membuat kesehatannya menurun..
Minji jadi sulit untuk tidur..jarang makan..dan kadang melupakan Yunna..
Seperti saat ini.. Yunna sedang terbaring sakit di rumah sakit karena masalah pernafasan yg dia derita dari kecil..
Sudah dua hari Yunna di rawat tapi Minji belum menengok Yunna sekali pun..
Minji terlalu sibuk dengan pekerjaan dan urusan mencari yoongi sampai dia lupa ada Yunna yg menunggu nya pulang..
"Maaf pak..ada telepon dari rumah.." ucap sekertaris pribadi Minji..
Minji menghela nafasnya..dia lupa dengan pesan Eomma nya yg menyuruh dia untuk cepat pulang..
"Kemarikan..dan yahh..cepat pesankan tiket pesawat untuk pulang..kita akan pulang malam ini.."
"Baik pak.."
Minji mengambil ponselnya dari tangan Hanny.. sekertaris pribadi nya.. Minji juga membiarkan kan Hanny pergi untuk membeli tiket pesawat yg dia butuhkan saat ini.
Jangan sampai Eomma nya itu marah nanti.. karena dia yg tidak kunjung pulang..dan yg lebih parahnya lagi..jangan sampai Yunna marah karena dia yg tidak pulang-pulang..
Mengingat jika ini sudah satu bulan Minji di luar negeri untuk bisnis nya..
"Hallo Eomma.."
"Papa udah ga sayang Yunna yahh.. Papa udah lupa sama Yunna..Yunna sakit Pa..tapi Papa lebih milih bekerja..Yunna benci Papa.."
Tutt
Sambungan telepon itu terputus.. membuat Minji lagi lagi menghela nafasnya..
Benarkan dugaan nya..jika Yunna akan marah padanya yg tidak pulang-pulang..
Kepala nya benar-benar pusing saat ini..dia sibuk memikirkan pekerjaan.. memikirkan yoongi lalu sekarang..Yunna yg marah padanya..
.
.
.
.
.
.
."Apa bapak baik-baik saja.." Hanny berucap saat melihat wajah pucat milik Minji..
Hanny yakin jika atasannya itu sedang sangat lelah..saat ini mereka sedang ada di dalam pesawat untuk pulang..
"Putri saya marah..kau tau bukan.. bagaimana saya sangat menyayangi nya..saya selalu melakukan apapun untuk nya.. untuk kebahagiaan nya..tapi terkadang saya sampai lupa untuk memberikan waktu padanya..waktu untuk bermain bersama atau waktu untuk sekedar mendengarkan ceritanya.."
Satu titik air mata jatuh di pipi milik Minji..tapi dengan cepat Minji menghapus nya..
"Pakai ini pak.." ucap Hanny sambil memberikan tissu pada Minji..
"Terimakasih.."
"Jangan malu jika kita harus menangis..kita juga manusia biasa yg bisa rapuh.. karena terkadang kita memang harus menangis untuk melepaskan beban yg ada di pundak kita.."ucapan itu membuat Minji menoleh kearah Hanny yg menatapnya sambil tersenyum.."ada saya ..saya bisa menjadi tempat bapak untuk berkeluh kesah.. bukankah kita ini adalah partner.."
Minji terkekeh kecil.. melihat Hanny seperti ini kenapa rasanya senang sekali..
Minji merasa ada yg memperhatikan nya selain Jimin..jujur jika saat ini hatinya merasa menghangatkan..