Bukankah musim dingin memang selalu menyenangkan.. apalagi jika kita bisa berkumpul bersama keluarga tercinta..
Dan saat ini Yunna merasakan nya..
Gadis kecil berusia 11 tahun itu akhirnya bisa merasakan hangatnya keluarga yg sebenarnya di musim dingin..
Karena sekarang..ada yoongi yg ikut tinggal bersamanya..
Setelah pulang dari rumah sakit..Minji membawa yoongi pulang ke rumahnya.. dengan ijin Jimin tentunya..
Mengingat jika keadaan yoongi yg belum sembuh total..jadi Minji memutuskan untuk membawa Appa nya itu pulang..
Minji benar-benar ingin merawat Appa nya dengan baik..Minji ingin menebus semua kesalahannya pada yoongi sekarang.. karena Minji sadar..apa yg dia perbuat sudah sangat keterlaluan..
"Tidurlah Appa..ini juga rumah Appa..buat diri Appa nyaman.."
Minji menarik selimut.. menutupi tubuh yoongi agar Appa nya itu terasa hangat di hari yg dingin ini..
"Terimakasih sayang.."
"Jika Butuh sesuatu.. panggil saja..hmm.."
"Iya.."
"Aku keluar dulu.. mau mandi.."
Yoongi hanya mengangguk.. setelahnya Minji pergi.. membiarkan yoongi beristirahat..
Yoongi mulai memejamkan matanya.. berusaha untuk tidur.. tapi sepertinya tidak bisa.. karena yoongi merasakan ada pergerakan diluar kamarnya..
Yoongi merasa jika ada seseorang yg mencuri pandang dari balik pintu..
"Yunna sayang..Appa tau jika itu Yunna.." yoongi berucap..
Membuat gadis yg beranjak dewasa itu perlahan memunculkan kepalanya dari balik pintu..
Yunna tersenyum manis.. senyuman itu mirip seperti Jimin.. membuat yoongi ikut tersenyum..
"Kemari sayang.." yoongi kembali berucap..
Perlahan kaki Yunna mulai melangkah menghampiri Appa nya itu..
"Maaf Appa..apa Yunna mengganggu Appa.."
"Tidak..kemari..Appa ingin di peluk boleh.."
Yoongi sedikit menggeser tubuhnya ke tengah agar sang putri lebih mudah untuk naik keatas kasur miliknya..
Perlahan Yunna mulai naik..dan berbaring disamping yoongi.. memeluk tubuh yoongi untuk yg pertama kalinya setelah dia tau jika yoongi adalah Appa kandungnya..
Ternyata rasanya sehangat ini..
Yunna memang selalu mendapatkan pelukan hangat dari Minji..yg dia tau jika Minji adalah Papa nya..tapi pelukan yoongi lebih menenangkan..
Yunna semakin menyusupkan wajahnya pada dada milik yoongi.. hingga perlahan isakan itu terdengar.. membuat yoongi sedikit heran..
"Sayang..ada apa.. kenapa menangis.."
Yoongi mengusap lembut kepala milik putrinya.. mendengar isakan itu membuat hatinya terasa sakit..
Yunna menggeleng..dia tidak menjawab karena dia tidak tau harus menjawab apa..jadi Yunna berpikir jika lebih baik dia diam.. biarkan dia merasakan pelukan ini lebih lama..
"Yunna tau..dulu setiap hari..Appa selalu berharap agar Appa bisa bertemu dengan Yunna..Appa tidak pernah berharap lebih..Appa hanya ingin agar Appa bisa bertemu dengan Yunna..bia melihat Yunna..tapi ternyata..tuhan masih baik pada Appa..tuhan mengijinkan Appa untuk dekat dengan Yunna.. bahkan tuhan mengijinkan Appa untuk merasakan pelukan Yunna.."