Part 32

895 134 17
                                    

"Aku mengerti Jimin..aku tidak marah karena aku memang pantas mendapatkan itu semua.. terimakasih karena kau masih mau menemui ku.. terimakasih juga karena sudah merawat Yunna dengan baik hingga dia menjadi anak yg baik dan cantik..maaf untuk masa lalu Jimin.. mungkin aku tidak akan menemui kalian lagi..aku senang bisa bertemu dengan mu lagi .dengan Minji dan Yunna..bahkan Yunna sempat memelukku walaupun dia tidak tau siapa aku..itu sudah cukup bagiku.. selamat tinggal Jimin.."

Yoongi melangkah pergi.. meninggalkan Jimin yg hanya menatapnya dengan tatapan bertanya..

Semuanya terasa semu..apa yg terjadi..Jimin tidak mengerti dengan yg terjadi saat ini..

Tok

Tok

"Eomma.. bangun sudah pagi.."

Ketukan pintu dan suara Minji dari arah luar kamarnya membuat Jimin terbangun..

Jimin menghela nafasnya..mengusap wajahnya yg tampak lelah padahal dia baru saja bangun tidur ..

Jimin kembali mengingat mimpinya.. mimpi yg terasa nyata .dimana dia berbicara dan berhadapan dengan yoongi..

Padahal kemarin Jimin sama sekali tidak bertemu dengan yoongi.. karena pada saat Jimin melangkah keluar untuk menemui yoongi.. yoongi sudah pergi jauh..

"Eomma.."

"Iya Minji.. Eomma sudah bangun .."

"Baiklah..aku dan Yunna menunggu Eomma..kita akan sarapan bersama.."

"Iya sayang.."

Jimin melangkah menuju kamar mandi dengan malas..tapi dia harus segera bersiap.. karena Minji dan Yunna menunggu..

.
.
.
.
.
.
.

Selesai sarapan..

Minji mengantar Yunna pergi ke sekolah..sama seperti Taehyung yg mengantar Taeni ke sekolah sebelum mereka berangkat ke kantor masing-masing..

Sementara Jungkook..dia memutuskan untuk pergi ke rumah Eomma nya..dia ingin mengajak Jimin berbelanja..

Berbelanja kebutuhan dapur dan juga . Jungkook ingin mengajak Eomma nya itu jalan-jalan..mengingat jika Jimin jarang sekali keluar rumah..

"Eomma malas sayang..kamu aja yg pergi.. Eomma titip kue kesukaan Yunna..kemarikan Jungie..kau tidak perlu membawanya.."

"Tapi Eomma.."

"Sayang..sudah sana pergi.. keburu siang.. nanti panas.."

"Eomma tidak asik .."

"Iya .. karena Eomma sudah tua..bahkan Eomma sudah memiliki dua cucu dari mu.. sekarang cepat pergi.. biarkan Jungie bersama Eomma disini.."ucap Jimin sambil terkekeh..

Tapi setelahnya Jungkook pamit dan membiarkan Jungie bersama Jimin.. sementara dia pergi berbelanja sendiri..

Jimin sangat suka saat mengasuh Jungie..anak ini sama seperti Jungkook waktu bayi .. walaupun wajahnya mirip dengan Taehyung..

"Jungie laper tidak..mau Eomma buatkan susu..hmm.." Jimin mengecupi leher milik Jungie..membuat anak berusia satu tahun itu tertawa..

Jimin melangkah menuju dapur..bersama Jungie digendongnya..Jimin membuatkan susu untuk cucunya ini..

Jungie yg terlihat sangat haus langsung menyedot dot susu itu dengan kuat.. membuat Jimin tertawa..

"Beneran laper yahh .."

Tapi sesaat..tawa itu terhenti..saat matanya melihat kearah luar..dimana seorang pria yg Jimin kenal sedang berdiri diluar gerbang rumahnya..

"Yoongi.." Jimin bergumam..saat melihat sosok yg dia kenal..

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang